Kompas.com - 23/06/2018, 12:14 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo, bintang sepakbola Portugal, kembali menjadi pahlawan timnya dengan mencetak gol ke gawang lawan saat timnya melawan tim nasional Maroko beberapa hari lalu.

Di balik performanya yang gemilang di Piala Dunia 2018, ada satu hal yang perlu disoroti: gaya rambut. Rambut cepaknya tampak tetap rapi meski pada laga tersebut Ronaldo menyarangkan bola ke gawang lawan melalui sundulan.

Gaya rambut bintang Real Madrid ini memang sering menjadi sorotan. Namun, Ronaldo tak sendiri. Beberapa pesepakbola juga dikenal dengan tampilan rambutnya yang selalu prima dalam setiap pertandingan, dan tentunya tetap gaya.

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang RB Leipzig di Red Bull Arena dalam partai Liga Jerman, Sabtu (3/3/2018)
ROBERT MICHAEL / AFP Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang RB Leipzig di Red Bull Arena dalam partai Liga Jerman, Sabtu (3/3/2018)
Sebut saja Marco Reus (Jerman), Harry Kane (Inggris), Olivier Giroud (Perancis), Radamel Falcao (Kolombia), dan beberapa pesepakbola lainnya yang kerap tampil klimis dengan tatanan rambut yang stylish.

Selain memerlukan perhatian lebih untuk memilih potongan rambut yang tepat, mempertahankan tampilan rambut agar tetap prima juga diperlukan. Tentunya hal itu memerlukan perhatian khusus dan ekstra. Salah satunya dengan memilih styling product yang tepat.

Oliver Giroud merayakan gol Chelsea ke gawang Southampton pada pertandingan Premier League di Stadion St. Marys, Sabtu (14/4/2018). AFP/GLYN KIRK Oliver Giroud merayakan gol Chelsea ke gawang Southampton pada pertandingan Premier League di Stadion St. Marys, Sabtu (14/4/2018).
Nah, untuk bisa tampil klimis dan stylish ala para pesepakbola dunia, kita perlu mengetahui jenis-jenis styling product. Setelah itu, pilihlah kategori yang paling sesuai dengan gaya yang diinginkan.

Baca juga: Panduan Memilih Produk Penata Rambut Pria

1. Wax

Saat ini kita bisa menemukan beragam jenis produk wax. Wax menjadi opsi yang tepat jika ingin menghasilkan tampilan klimis yang bersifat low-medium.

Jika diaplikasikan pada rambut pendek hingga ke akar, maka wax akan menguatkan rambut sekitar 5-7.5 cm.

Wax juga bisa digunakan untuk melapisi rambut keriting yang agak lebih panjang. Hangatkan wax dengan ujung-ujung jari kemudian aplikasikan secara lembut pada rambut dan mulailah styling seperti yang diinginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber www.gq.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.