Kompas.com - 28/06/2018, 13:00 WIB

KOMPAS.com - Petinju Amerika Serikat (AS) Floyd Mayweather membagikan ke media sosial soal jam tangan mewah yang baru dibeli.

Menariknya, harga arloji baru Mayweather cukup fantastis, 18 juta dollar AS atau dalam rupiah sekitar Rp 275 miliar.

Dikutip dari laman Page Six, jam tangan bertahta berlian miliki Mayweather adalah The Billionaire Watch garapan Jacob & Co. Jam ini ini terbuat dari bahan berlian dan emas putih.

Untuk berlian yang dipilih tak main-main, karena memakai 260 karat berlian putih dengan potongan emerald.

Desain jam ini pun unik, karena memiliki ketebalan 12,3 mm dan diameter case 58 x 47.5 mm.

"Ini arloji baru saya, jam ini disebut 'The Billionaire Watch. Jika kamu tidak mengetahuinya, (cari di) Google (tentang) Billionaire Watch. (Dan harga jam tangan) itu adalah 18 juta dollar AS," tulis Mayweather di akun Instagramnya.

Akhir-akhir ini Mayweather menghabiskan banyak uang untuk hadiah, seperti memberikan hadiah ulang tahun ke-18 putrinya berupa cincin berlian 30 karat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.