Kompas.com - 19/09/2018, 14:14 WIB
Melania Trump mengenakan mantel wol Gucci senilai 2400 poundsterling atau Rp 47 juta. Ia mengenakan busana tersebut saat menemani suami, Domald Trump bertemu dengan Presiden Polandia Andrzej Duda (46) dan istri Agata Kornhauser-Duda (46). GettyMelania Trump mengenakan mantel wol Gucci senilai 2400 poundsterling atau Rp 47 juta. Ia mengenakan busana tersebut saat menemani suami, Domald Trump bertemu dengan Presiden Polandia Andrzej Duda (46) dan istri Agata Kornhauser-Duda (46).
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Melania Trump tampil anggum saat menerima tamu kenegaraan bersama sang suami, Donald Trump di Amerika Serikat.

Dilansir dari Express, ibu dari Baron Trump (12) memilih menggunakan busana bertema nautical.

Kendati cuaca Washington cukup panas, mantan model tersebut justru memilih mantel berbahan wol. Mantel berwarna putih dan biru tersebut merupakan buatan Gucci yang dibanderol 2.400 poundsterling atau sekitar Rp 47 juta, menurut situs Gucci.

Bukan tanpa sebab Melania seringkali terlihat mengenakan mantel atau jubah. Seorang fashion psychologist Dawn Karen megungkapkan ada alasan tersembunyi di balik penampilan Melania.

"Melania berdiri di samping pria paling kuat di dunia dan kamu harus memberikan sedikit kekuatan serupa," kata Dawn.

Baca juga: 10 Pakaian Termahal Melania Trump

Trump dan Melania menjamu kedatangan Presiden Polandia Andrzej Duda (46) dan istri Agata Kornhauser-Duda (46) di Gedung Putih, AS.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Agata merupakan seorang guru dan bekerja di Jan III Sobieski High School, Kraków.

Saat pertemuan, Agata mengenakan kombinasi busana hitam dan putih, dengan memadukan blazer dan celana panjang.

Meskipun memilih penampilan berbeda dengan Melania, ada satu kesamaan antara keduanya--high heels.

Baca juga: Diplomasi Fesyen ala Melania Trump

Jika masing-masing istri memilih busana berbeda, Trump dan Andrzej justru mengenakan busana serupa. Mereka memakai setelan jas navy dengan dasi biru, serta pin masing-masing bendera negara.

Trump dan Andrzej memiliki kedekatan, pun begitu AS dengan negara Polandia.

Pada 2017, misalnya, Trump berpidato di Polandia dan mengatakan, "Bagi Amerika Serikat, Polandia sudah menjadi sebuah simbol harapan sejak berdirinya negara kami. Pahlawan Polandia dan patriot AS saling bahu-membahu pada sebagian besar peperangan yang terjadi. Tentara kita masih masih setia bersama hingga kini di Afghanistan dan Irak, memerangi musuh bersama bersama."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.