Kompas.com - 04/10/2018, 11:36 WIB
Glace Luxury memproduksi es batu yang berasal dari air murni. InsiderGlace Luxury memproduksi es batu yang berasal dari air murni.

KOMPAS.com - Untuk orang kaya raya, selalu ada uang untuk membeli apa saja, bahkan jika harganya tidak masuk akal. Misalnya saja satu kotak es batu kecil yang dijual sekitar Rp 97.000.

Sebuah perusahaan Glace Luxury di California, Amerika Serikat, menjual es batu mewah seharga 325 dollar AS per kantong yang terdiri dari 50 kotak es batu. Harganya kurang lebih 6.5 dollar AS per satu kotak.

Kemasan es batu Glace Luxury.Insider Kemasan es batu Glace Luxury.
Es batu ini diklaim memiliki kualitas tinggi dibanding es biasa. Air yang dipakai sebagai bahan bakunya diklaim bukan air biasa yang sudah dimurnikan sehingga bebas karsinogen dan polutan.

Setiap es batu yang dijual juga dikemas dalam kemasan yang menjamin kemurniannya.

"Glace Luxury Ice menyediakan konsumen es pilihan teratas yang sesuai dengan pilihan premium," tulis perusahaan ini dalam situsnya.

Ada dua tipe es batu yang dijual, yaitu G-cubed yang berbentuk kotak biasa, namun masing-masing dipahat, serta Mariko Sphre yang diklaim sebagai bentuk paling efisien untuk mendinginkan minuman.

Dibutuhkan waktu 15-40 menit bagi es batu ini untuk bisa mencair.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti dikutip dari Insider, pelanggan utama perusahaan ini adalah hotel atau restoran, misalnya saja Pebble Beach Resort di California dan Disneyland di Anaheim.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.