Perawatan Terkini untuk Miliki Rambut ala Blow Salon

Kompas.com - 24/12/2018, 21:09 WIB
IlustrasiShutterstock Ilustrasi

KOMPAS.com - Rambut yang sulit diatur dan lepek atau sering disebut bad hair day merupakan salah satu hal yang membuat penampilan jadi tidak segar.

Kebanyakan wanita mengatasi bad hair day dengan melakukan blow rambut di salon. Apalagi untuk mempersiapkan diri di acara istimewa pesta akhir tahun.

Permanent blow saat ini menjadi teknik perawatan populer untuk membuat rambut tampak bervolume dan bertekstur seperti baru keluar dari salon setiap hari. Namun, harganya relatif mahal.

Matrix Indonesia memperkenalkan servis Collagen Sculpting Loose Wave yang mampu membentuk rambut menjadi ikal natural ala blow dari salon dengan harga yang lebih terjangkau.

"Rambut lurus natural atau tekstur ikal natural (loose wave) sedang trend di dunia tata rambut," kata Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan.

Servis terbaru ini mengambil esensi sculpting sebagai “art of shaping” yang sangat umum di dunia seni, yang diinterpretasikan menjadi seni membentuk tekstur rambut.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan.Dok Matrix Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan.
Ia menambahkan, dengan perawatan ini para wanita tak perlu lagi berlama-lama menata rambut.

"Cukup dengan sekali servis, rambut loose wave bisa bertahan dalam waktu cukup lama," kata Amanda.

Setelah mendapatkan rambut ikal, jangan lupa untuk tetap melakukan perawatan di rumah menggunakan serum rambut Opti.Care.

"Hair lotion ini dapat memberikan nutrisi, serta melindungi rambut dari panas matahari ataupun panasnya alat catok, jika konsumen ingin styling rambut menggunakan catokan,” paparnya.

Collagen Sculpting Loose Wave bisa dilakukan di seluruh salon Matrix di Indonesia.




Close Ads X