Kompas.com - 29/01/2019, 11:00 WIB

KOMPAS.com - Tudingan yang menyebut Meghan Markle membawa pengaruh buruk bagi kepribadian suaminya, Pangeran Harry, tentu tak bisa mutak dibuktikan.

Di sisi lain, ada pula pandangan yang justru menilai ada perubahan positif dalam kehidupan Pangeran Harry, setelah menikahi bintang film Amerika Serikat ini.

Baca juga: Meghan Dituding Bawa Pengaruh Buruk bagi Kepribadian Pangeran Harry

Disebutkan, sebelum menikah, Pangeran Harry terkenal sebagai pria yang gemar berpesta. Kini, The Duke of Sussex telah berubah total.

Pasangan ini akan sedang menunggu kelahiran anak pertamanya. Tapi, sebelum sang buah hati lahir, mereka telah melakukan perubahan drastis pada gaya hidupnya.

Sebelumnya, mantan reporter kerajaan, Duncan Larcombe, mengatakan Meghan memiliki permintaan yang berbeda dari anggota kerajaan yang lain.

Sebagai seorang aktris, kata Larcombe, Meghan mengharapkan kesempurnaan.

"Tapi ketika kamu berada di keluarga kerajaan, kamu harus belajar ini bukan tentang kamu, ini tentang apa yang kamu wakili," ucap Larcombe.

Padahal, di sisi lain tampaknya Pangeran Harry ingin menyenangkan istrinya.

Berikut ini adalah daftar kebiasaan Pangeran Harry yang dirasa berubah sejak menikah.

1. Berburu

Bulan November lalu, Pangeran Harry memilih absen untuk berpartisipasi dalam tradisi liburan yang telah lama dilakukan bersama dengan kakaknya, Pangeran William.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.