Kompas.com - 14/02/2019, 11:19 WIB

KOMPAS.com - Setelah sukses meniti karir di dunia fesyen, Victoria Beckham kini melebarkan sayapnya di bisnis kecantikan.

Hari Rabu (13/2/2019) istri David Beckham ini telah meluncurkan lini produk kecantikan dengan nama "Victoria Beckham Beauty".

Produk dari lini kecantikan perancang busana ini memulai debutnya tahun ini dengan dijual secara ekslusif di laman pribadi Victoria Beckham.

"Saya ingin merawat wanita di dalam dan luar, memberi mereka barang-barang yang harus dimiliki dalam make-up, perawatan kulit, wewangian dan kesehatan yang saya butuhkan dalam hidup saya sendiri," ucapnya.

Ibu empat anak itu mengatakan, produk kecantikan dari merek yang baru dirilisnya ini akan disesuaikan untuk pelanggannya.

Baginya, ini sama seperti dirinya ketika menghabiskan waktu di ruang ganti untuk mengetahui apa yang ingin dipakai pelanggannya.

"Saya akan meminta wanita untuk memberi tahu saya produk mana yang mereka ingin saya kembangkan untuk kecantikan dan kesehatan mereka," ucapnya.

Bagi Victoria ini adalah hal penting baginya untuk mengetahui apa yang diinginkan pelanggannya.

Kabar mengenai rencana peluncuran lini kecantikan ini telah ada sejak berbulan-bulan.

Bulan September lalu, mantan anggot Spice Girls ini telah meluncurkan saluran YouTube yang didedikasikan untuk menyediakan tutorial tata rias dan gaya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.