Sukses di Dunia Fesyen, Victoria Beckham Rilis Lini Kecantikan

Kompas.com - 14/02/2019, 11:19 WIB
Victoria Beckham kenakan kaus bertuliskan alasannya tidak pernah tersenyumHARPERS BAZAAR Victoria Beckham kenakan kaus bertuliskan alasannya tidak pernah tersenyum

KOMPAS.com - Setelah sukses meniti karir di dunia fesyen, Victoria Beckham kini melebarkan sayapnya di bisnis kecantikan.

Hari Rabu (13/2/2019) istri David Beckham ini telah meluncurkan lini produk kecantikan dengan nama "Victoria Beckham Beauty".

Produk dari lini kecantikan perancang busana ini memulai debutnya tahun ini dengan dijual secara ekslusif di laman pribadi Victoria Beckham.

"Saya ingin merawat wanita di dalam dan luar, memberi mereka barang-barang yang harus dimiliki dalam make-up, perawatan kulit, wewangian dan kesehatan yang saya butuhkan dalam hidup saya sendiri," ucapnya.

Ibu empat anak itu mengatakan, produk kecantikan dari merek yang baru dirilisnya ini akan disesuaikan untuk pelanggannya.

Baginya, ini sama seperti dirinya ketika menghabiskan waktu di ruang ganti untuk mengetahui apa yang ingin dipakai pelanggannya.

"Saya akan meminta wanita untuk memberi tahu saya produk mana yang mereka ingin saya kembangkan untuk kecantikan dan kesehatan mereka," ucapnya.

Bagi Victoria ini adalah hal penting baginya untuk mengetahui apa yang diinginkan pelanggannya.

Kabar mengenai rencana peluncuran lini kecantikan ini telah ada sejak berbulan-bulan.

Bulan September lalu, mantan anggot Spice Girls ini telah meluncurkan saluran YouTube yang didedikasikan untuk menyediakan tutorial tata rias dan gaya.

Ini memicu kecurigaan para penggemar mengenai kabar peluncuran lini kecantikan ini.

Victoria Beckham Beauty berbasis di New York City. Sarah Creal menjabat sebagai kepala eksekutif.

Halaman:



Close Ads X