Kompas.com - 07/03/2019, 19:18 WIB
Acara resepsi perayaan 50 tahun peringatan Pangeran Charles menjadi Prince of Wales. Time.comAcara resepsi perayaan 50 tahun peringatan Pangeran Charles menjadi Prince of Wales.

KOMPAS.com - Kate Middleton dan Meghan Markle membuat tampilan publik bersama lagi pada Selasa (5/3), setelah acara Natal yang diadakan oleh Ratu Elizabeth pada Desember lalu.

The Duchess of Sussex dan Cambridge menemani suami mereka, Pangeran Harry, Duke of Sussex dan Pangeran William, Duke of Cambridge, di Istana Buckhingham di acara resepsi yang diadakan Ratu untuk merayakan 50 tahun peringatan Pangeran Charles menjadi Prince of Wales.

Pangeran Harry dan Meghan Markle di acara resepsi 50 tahun peringatan Pangeran Charles menjadi Prince of Wales.Bazaar Pangeran Harry dan Meghan Markle di acara resepsi 50 tahun peringatan Pangeran Charles menjadi Prince of Wales.
Pangeran Charles mendapat gelar Prince of Wales di usia 9 pada tahun 1958, tetapi baru secara resmi pada 1 Juli 1969.

Reuni antara Meghan Markle dan Kate Middleton ini seolah menepis rumor "ketegangan" di antara keduanya. Keduanya tampak membaur dengan tamu-tamu di acara formal tersebut.

Pihak Istana Kensington sendiri sudah mengeluarkan bantahan terkait isu adanya masalah antara Kate dan Meghan sebelum acara royal wedding di bulan Mei tahun lalu.

"Hal itu tidak pernah terjadi," kata juru bicara istana kepada The Sun.

Namun, meski kedua saudara ipar itu hadir di acara yang sama namun tidak ada foto yang dipublikasikan mereka berpose atau berbicara satu sama lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber time.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.