Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/03/2019, 19:18 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber time.com

KOMPAS.com - Kate Middleton dan Meghan Markle membuat tampilan publik bersama lagi pada Selasa (5/3), setelah acara Natal yang diadakan oleh Ratu Elizabeth pada Desember lalu.

The Duchess of Sussex dan Cambridge menemani suami mereka, Pangeran Harry, Duke of Sussex dan Pangeran William, Duke of Cambridge, di Istana Buckhingham di acara resepsi yang diadakan Ratu untuk merayakan 50 tahun peringatan Pangeran Charles menjadi Prince of Wales.

Pangeran Harry dan Meghan Markle di acara resepsi 50 tahun peringatan Pangeran Charles menjadi Prince of Wales.Bazaar Pangeran Harry dan Meghan Markle di acara resepsi 50 tahun peringatan Pangeran Charles menjadi Prince of Wales.
Pangeran Charles mendapat gelar Prince of Wales di usia 9 pada tahun 1958, tetapi baru secara resmi pada 1 Juli 1969.

Reuni antara Meghan Markle dan Kate Middleton ini seolah menepis rumor "ketegangan" di antara keduanya. Keduanya tampak membaur dengan tamu-tamu di acara formal tersebut.

Pihak Istana Kensington sendiri sudah mengeluarkan bantahan terkait isu adanya masalah antara Kate dan Meghan sebelum acara royal wedding di bulan Mei tahun lalu.

"Hal itu tidak pernah terjadi," kata juru bicara istana kepada The Sun.

Namun, meski kedua saudara ipar itu hadir di acara yang sama namun tidak ada foto yang dipublikasikan mereka berpose atau berbicara satu sama lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com