Kompas.com - 05/05/2019, 18:11 WIB
Sebagian anggota komunitas Lovepink dan manajemen Fitflop Indonesia di Plaza Senayan Jakarta (2/5/2019). Kompas.com/Lusia Kus AnnaSebagian anggota komunitas Lovepink dan manajemen Fitflop Indonesia di Plaza Senayan Jakarta (2/5/2019).

KOMPAS.com - Para penggemar sandal Fitflop kini bisa berdonasi untuk kegiatan para penyintas dan pejuang kanker payudara dengan membeli koleksi terbarunya, yaitu Rosa Glitter Slide in Rose.

Hasil dari penjualan produk itu akan didedikasikan untuk Lovepink Indonesia, komunitas wanita yang masih berjuang menjalani pengobatan dan juga wanita yang punya pengalaman kanker payudara.

Mengusung tema “Go The Extra Mile” for Breast Cancer, kegiatan ini merupakan gerakan kepedulian sesama yang diusung oleh Fitflop secara global. Pemberian dukungan kepada penyintas dan pasien kanker payudara dipilih karena para wanita tercatat sebagai penderita penyakit kanker ini yang terbanyak.

“Fitflop sebagai footwear for super woman menganggap wanita yang terhitung sebgai warrior dari penyakit tersebut layak digambarkan sebagai sosok wanita super,” kata Brand Manager Fitflop Indonesia, Leani Lesmana.

Dalam acara peluncuran koleksi terbaru Rosa Glitter Slide in Rose, ditampilkan lima orang penyintas dari Lovepink yang berjalan memperagakan koleksi-koleksi tersebut dari musim ini.

Koleksi yang dilengkapi dengan teknologi microwobbleboard midsole ini secara eksklusif hanya bisa ditemukan di Sogo Plaza Senayan dengan periode penjualan mulai dari tanggal 2-30 Mei 2019.

Baca juga: Mengenal Tahapan Kanker Payudara 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.