Kompas.com - 22/05/2019, 12:30 WIB

KOMPAS.com - Bagi penggemar olahraga, berpuasa bukanlah halangan untuk meninggalkan aktivitas fisik ini. Aktris Zee Zee Shahab termasuk yang tetap menjalankan olahraga favoritnya, lari.

Di bulan Ramadhan ini, Zee Zee mengaku tetap lari setiap hari. Namun, ia memiliki waktu-waktu khusus agar staminanya tidak turun saat berolahraga.

“Agar tidak mengganggu puasa, biasanya saya lari 5 kilometer setelah salat tarawih, sebelum berbuka puasa, atau setelah sahur,” kata ibu dua anak ini di acara peluncuran minuman Fayrouz rasa kurma di Jakarta (21/5).

Sementara itu, di akhir pekan Zee Zee memilih lari dengan jarak lebih jauh, sampai 10 kilometer.

“Kalau weekend kan banyak waktu luang dan istirahat. Jadi kalau paginya lari, siangnya bisa istiarahat di rumah. Atau lari malam hari,” kata wanita yang beberapa kali mengikuti lari maraton di luar negeri ini.

Ia pun memiliki kiat khusus untuk menjaga staminanya, yakni cukup mengonsumsi cairan saat sahar dan setelah berbuka.

“Saya juga suka makan kurma untuk sumber energi,” katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Easy run ????‍?? #ceritalarizee

A post shared by Zeezeeshahab S.H , M.Sn (@zeezeeshahab) on Apr 24, 2019 at 4:31am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.