Inikah Faktor yang Membuat Putri Diana Yakin Bercerai?

Kompas.com - 18/06/2019, 13:00 WIB
Putri Diana dan Pangeran Charles BBCPutri Diana dan Pangeran Charles

KOMPAS.com - Perjalanan rumah tangga Pangeran Charles dan Putri Diana memang tidak mulus. Selain perbedaan usai yang cukup signifikan, keduanya juga bertunangan hanya beberapa kali setelah berkencan.

Hubungan mereka seolah ditakdirkan berjalan singkat sejak awal. Bahkan, selama wawancara mengenai pertunangannya, Pangeran Charles pun mengakui dia tidak yakin arti mencintai seseorang. Putri Diana yang ada di sampingnya hanya memandangnya seolah bertanya tentang perasaan dirinya kepada calon suaminya.

Namun, pesta pernikahan mereka berjalan meriah dan penuh kebahagiaan. Sayangnya, kebahagiaan tersebut hanya seumur jagung.

Bahkan setelah bercerai, publik terus mengekspresikan cinta mereka kepada sang putri karena ia selalu memberi perhatian dan menunjukan kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan.

Setelah semua drama dalam pernikahannya, apakah kekecewaan Diana yang menjadi titik balik untuk mengakhiri pernikahannya?

Hadirnya orang ketiga

Sebelum bertemu dengan Putri Diana, Pangeran Charles telah menjalin asmara dengan Camila yang kini menjadi istrinya.

Putri Diana juga menyadari adanya perselingkuhan yang terjadi di antara keduanya.

Ia pun tak tingal diam dan berani menemui Camilla demi mempertahakan rumah tangganya.

Dalam sebuah wawancara, Diana mengakui dia merasa ada orang ketiga dalam rumah tanggnya. Ia selalu tahu perasaan cinta sang suami sebenarnya untuk Camilla, bukan dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber cheatsheet
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X