"The Rock" Kembali Rilis Sneakers Khusus Gym, Seperti Apa Wujudnya?

Kompas.com - 28/06/2019, 07:00 WIB
Project Rock 2, sneaker kolaborasi Under Armour dengan Dwayne Johnson. KOMPAS.com/Nabilla TashandraProject Rock 2, sneaker kolaborasi Under Armour dengan Dwayne Johnson.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pencinta sneaker tentu masih ingat sneaker khusus gym yang digarap Dwayne "The Rock" Johnson bersama Under Armour. Sepatu yang diberi nama Project Rock tersebut ludes terjual kurang dari 30 menit.

Dalam waktu dekat, Under Armour akan kembali meluncurkan sepatu kolaborasinya dengan The Rock, yaitu Project Rock 2.

Jika sepatu pertama mengkombinasikan warna biru, putih dan merah, Project Rock 2 didominasi warna oranye dengan bagian sol berwarna putih.

Product Trainer Under Armour Southeast Asia, Syukri Azman menjelaskan, Project Rock 2 akan lebih stabil jika dibandingkan versi terdahulunya. Artinya, kaki akan lebih dekat dengan lantai.

"Lebih mantap dari segi bantalan untuk latihan dan lebih mengutamakan stabilitas. Karena untuk latihan di gym, orang-orang membutuhkan sepatu yang stabil," kata Syukri saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Logo Brahma Bull khas The Rock juga akan kembali ditemukan pada Project Rock 2. Logo tersemat pada bagian tumit serta serta kedua ujung tali sepatu.

Project Rock 2 akan dirilis secara terbatas yang sebarannya berbeda-beda di setiap negara. Untuk di Indonesia sendiri, sepatu dengan struktur upper rajutan lembut itu akan dirilis awal Juli 2019 sebanyak 200 pasang.

"Sekitar 200 pieces ada di Indonesia," kata Brand Manager Under Armour Indonesia, Agham Rinaldi.

Harga sepasang Project Rock II baru akan diungkap bersamaan dengan dirilisnya sepatu tersebut. Namun, pada situs underarmour.co.id, sepatu yang dilengkapi teknologi HOVR tersebut dibanderol Rp 2.49 juta.

Nah, mari kita tunggu apakah Project Rock 2 selaris produk pertamanya?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X