Sandra Dewi Luncurkan Lini Perhiasan Emas dengan Desain Karakter Pribadi

Kompas.com - 12/07/2019, 19:26 WIB
Aktris Sandra Dewi dalam peluncuran lini perhiasan Sandra Dewi Gold di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Aktris Sandra Dewi dalam peluncuran lini perhiasan Sandra Dewi Gold di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhiasan menjadi salah satu item fesyen membuat aktris Sandra Dewi merasa lebih percaya diri.

Tak hanya mengoleksi perhiasan, Sandra juga baru saja meluncurkan lini perhiasannya yang diberi nama "Sandra Dewi Gold".

"Bagaimanapun saya harus bekerja dan membuat diri saya percaya diri dalam kondisi apapun. Kenapa (meluncurkan) perhiasan? Karena saya merasa dalam kondisi apapun tetap percaya diri saat pakai perhiasan."

Demikin diungkapkan Sandra dalam peluncuran Sandra Dewi Gold di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Baca juga: Cara Padu Padan Perhiasan Emas ala Sandra Dewi

Untuk koleksi awal, Sandra Dewi Gold meluncurkan empat koleksi perhiasan yang disesuaikan dengan karakter pribadi Sandra. Empat koleksi tersebut adalah Princess Style, Fairy Tale, Eastern Fortune, dan Flower Garden.

Nama koleksi Princess Style, misalnya, sangat lekat dengan pribadi Sandra yang feminine seperti seorang putri atau princess. Koleksi ini terinspirasi dari elemen mahkota kerajaan yang kemudian diterjemahkan ke dalam perhiasan, misalnya cincin bermata satu atau solitaire.

Koleksi lainnya adalah Fairy Tale, sesuai dengan karakter Sandra yang sejak kecil senang bermimpi.

Detail koleksi perhiasan juga cukup unik, karena menjadikan elemen-elemen negeri dongeng sebagai inspirasi. Misalnya, liontin dengan bentuk istana kerajaan.

Kemudian ada koleksi Eastern Fortune alias keberuntungan. Disesuaikan dengan keyakinan Sandra akan adanya keberuntungan dalam hidup.

Inspirasi koleksi Eastern Fortune adalah kecantikan kipas Jepang dan sangat cocok untuk digunakan pada acara-acara spesial.

Lalu terakhir, koleksi Flower Garden yang lebih kepada perhiasan fesyen. Sangat cocok untuk dipadukan dengan baju bermotif bunga untuk menunjang penampilan.

"Kami juga mengikuti pasar Indonesia seperti apa dan kami jual juga ke daerah-daerah. Ada 21 perhiasan dengan empat koleksi yang bisa dipilih sesuai selera," kata Sandra.

Baca juga: Tren Perhiasan Murah Para Selebriti

Seluruh koleksi akan diproduksi oleh PT Central Mega Kencana, satu-satunya produsen perbiasan emas ternama di Indonesia dengan Sertifikat SNI Kadar Pas 13-3487-2005.

Seluruh perhiasan Sandra Dewi Gold memiliki kadar yang lebih tinggi, daripada produk lain di pasaran dengan kadar 75,5 persen pas.

Meski menawarkan kualitas, Sandra meyakini perhiasan emasnya memiliki harga yang terjangkau dan bisa dimiliki siapa saja.

Harga dimulai dari Rp 700 ribu per gram, namun terus mengikuti perubahan harga emas setiap harinya.

"Saya ingin membuat sesuatu yang membuat perempuan lebih cantik, lebih percaya diri, dan ada yang menemani kemana-mana, yaitu perhiasan ini," katanya.

Baca juga: Ketika Aktris Hollywood Kenakan Perhiasan Karya Desainer Indonesia

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X