Gaya Feminin ala Laura Basuki, Vanesha Prescilla dan Ayudia

Kompas.com - 19/07/2019, 19:58 WIB
Kiri ke kanan: Laura Basuki, Ayudia, dan Vanesha Priscilla menggunakan koleksi fall/winter Uniqlo. Dok UniqloKiri ke kanan: Laura Basuki, Ayudia, dan Vanesha Priscilla menggunakan koleksi fall/winter Uniqlo.

KOMPAS.com - Bagi kamu sedang mencari gaya feminin namun bisa tetap aktif, look yang dikenakan tiga artis wanita, yakni Laura Basuki, Vanesha Prescilla, dan Ayudia, bisa dijadikan referensi.

Ketiga artis tersebut ditantang menampilkan style personal mereka menggunakan koleksi fall/winter 2019 dari Uniqlo.

Ternyata, Laura, Vanesha, dan Ayudia bisa membuktikan bahwa tampilan feminin tidak terbatas pada busana berpotongan ribet, rok yang girly atau pun gaun panjang.

Gaya feminin ala Laura Basuki menggunakan koleksi fall/winter 2019 dari Uniqlo.Dok Uniqlo Gaya feminin ala Laura Basuki menggunakan koleksi fall/winter 2019 dari Uniqlo.

Laura misalnya. Aktris yang juga ibu muda ini memilih busana berlayer yang terdiri dari dress katun berwarna terakota dengan luaran dress A line berwarna gelap.

"Gaya busana seperti ini bisa dipakai kapan saja, bahkan untuk seharian penuh. Aku memang suka satu gaya untuk beragam aktivitas," kata aktris yang aktingnya telah mendapat banyak penghargaan ini.

Pada gaya keduanya, Laura memilih mengombinasikan T-shirt dress dengan celana wide untuk tampilan kasual. Tampilan ini cocok untuk kegiatan semi-formal. 

Sebagai aksesoris, ia memilih sepatu bertumit tinggi, anting-anting besar, dan juga ikat pinggang untuk memberi siluet ramping.

Gaya feminin Vanesha Prescilla memakai koleksi fall/winter 2019 dari Uniqlo.Dok Uniqlo Gaya feminin Vanesha Prescilla memakai koleksi fall/winter 2019 dari Uniqlo.

Untuk kamu yang merasa lebih cocok bergaya kasual dan segar, tampilan ala Vanesha ini wajib dicoba.

Pemeran Milea ini memilih mengombinasikan rok pensil panjang dengan T-shirt high neck dan kemeja flanel.

"Pada dasarnya aku sedikit boyish, jadi aku pilih menambahkan flanel biar kelihatan santai dan muda. Gaya seperti ini cocok untuk ke lokasi shooting," ujar Vanesha.

Sementara untuk menghadiri acara yang lebih fun, Vanesha memilih rok midi denim dan atasan tanpa lengan yang stylish, lalu memakai jaket berwarna gelap yang keren.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X