Kompas.com - 01/08/2019, 12:00 WIB
Aktris asal India Priyanka Chopra  dan suaminya penyanyi AS Nick Jonas menghadiri pemutaran film The Best Years of a Life (Les Plus Belles Annees DUne Vie) di Festival Film Cannes, Perancis, pada 18 Mei 2019. AFP/CHRISTOPHE SIMONAktris asal India Priyanka Chopra dan suaminya penyanyi AS Nick Jonas menghadiri pemutaran film The Best Years of a Life (Les Plus Belles Annees DUne Vie) di Festival Film Cannes, Perancis, pada 18 Mei 2019.

KOMPAS.com - Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra bisa disebut sebagai salah satu pasangan selebritas yang paling disoroti dalam beberapa waktu terakhir.

Tak terkecuali soal kemungkinan mereka memiliki momongan.

Namun, pasangan yang mengikat janji suci di bulan Desember tahun lalu itu ternyata belum berencana memiliki anak dalam waktu dekat.

Menurut sebuah sumber, kedua mengaku masih ingin lebih fokus pada pernikahan dan karir masing-masing.

"Mereka sama-sama ingin memiliki anak, tapi saat ini bukan prioritas," kata sumber tersebut, seperti dikutip laman ET Online.

Baca juga: Pose Seksi Priyanka Chopra dalam Balutan Swimsuit, Hasil Bidikan Suami

Disebutkan, Nick dan Priyanka kini sedang sangat sibuk. Nick, misalnya, harus menjalani agenda tur yang padat bersama the Jonas Brothers.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, baik Nick maupun Priyanka sama-sama tengah menikmati kehidupan pernikahan mereka, bepergian bersama dan meniti karir.

"Mereka akan punya anak pada waktunya. Mereka sama sekali tidak tertekan untuk segera punya anak," kata sumber yang sama.

Sebelumnya, dalam wawancara di sebuah program Spotify, The Rewind bersama Guy Raz Desember lalu, Nick pernah berkomentar soal menjadi ayah suatu saat nanti.

Bagi Nick, menjadi ayah adalah sebuah mimpi yang bisa dilihat dalam dua sisi.

Baca juga: Tampil Sederhana Kala Liburan, Berapa Harga Baju Priyanka Chopra?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.