Ramainya Antrean Uniqlo X Kaws di Berbagai Kota

Kompas.com - 30/08/2019, 10:36 WIB
Antrean pengunjung Trans Studio Mall Cibubur untuk mendapatkan koleksi Uniqlo Kaws, Jumat (30/8/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAntrean pengunjung Trans Studio Mall Cibubur untuk mendapatkan koleksi Uniqlo Kaws, Jumat (30/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Uniqlo UT Kaws dirilis ulang hari ini. Koleksi T-Shirt ini beberapa waktu lalu menjadi rebutan peminatnya di Indonesia.

Sembilan kaus pada seri ini akan kembali tersedia dengan harga yang sama, yakni Rp 199.000.

Antrean pengunjung yang ingin mendapatkan kaus ini sudah terlihat mengular sejak pagi. Di Trans Studio Mall Cibubur, misalnya, saat mal dibuka Pukul 10.00 WIB panjang antrean di lobi samping sudah mencapai outlet H&M, yang kurang lebih sejauh 30 meter.

Mereka yang sudah diperbolehkan masuk ke dalam toko pun berlarian menuju etalase Uniqlo Kaws untuk memilih motif incarannya. Sebagian masih mengantre di area depan toko.

Sonya (19), misalnya, mengantre sejak pukul 07.00 dan mendapatkan antrean nomor 74. Ia sendiri sudah mengincar Uniqlo Kaws sejak lama namun tidak mendapatkannya pada penjualan sebelumnya.

Kali ini, Sonya ingin membeli beberapa motif sekaligus untuk keluarga.

"Ada motif yang diincar. Sama buat keluarga, sih," katanya.

kolaborasi Uniqlo x Kaws kolaborasi Uniqlo x Kaws

Ada pula Adam (23) dan kedua temannya yang memanfaatkan waktu libur kuliah untuk mengantre kaus yang sedang digandrungi remaja ini. Meski tiba sekitar pukul 06.30, Adam sudah mendapatkan nomor antrean ke-62.

Bagi dia, label "edisi terbatas" membuat koleksi ini menarik untuk didapatkan.

"Pengen, karena katanya terbatas," ucapnya.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X