Kompas.com - 26/09/2019, 14:27 WIB
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi sebagian perempuan, merias wajah menjadi salah satu cara untuk menyempurnakan penampilan. Berdandan setiap hari juga menjadi rutinitas seorang Tasya Farasya.

Bahkan, beauty enthusiast yang satu ini mengakui bahwa dirinya senang mengenakan riasan wajah tebal ketika beraktivitas sehari-hari.

Meski begitu, Tasya tampak jarang mengalami masalah kulit wajah. Sehingga hal itu kerap menjadi pertanyaan para penggemar.

"Dandananku kan lumayan berlebihan setiap hari. Orang penasaran kenapa aku dandan setiap hari tapi kulit aku enggak "ngambek" karena sering terpapar produk-produk baru."

Hal itu dikatakan Tasya pada peluncuran Silcot Maximizer Cotton di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

Perempuan dengan akun Instagram lebih dari 2,5 juta pengikut itu membeberkan perawatan kulit yang dilakukannya setiap hari.

Perawatan fokus dilakukan di malam hari karena terlalu banyak menggunakan produk perawatan kulit di pagi hari dikhawatirkannya akan membuat riasan wajah tidak menempel dengan sempurna.

Setidaknya, ada sembilan tahapan perawatan wajah yang dijalani Tasya setiap harinya.

Tahap perawatan dimulai dengan penggunaan produk pembersih.

"Double cleansing. Aku pakai cleansing balm, micellar water, facial wash," kata lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti itu.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.