Sneaker AJ 1 Fearless, Dua Cerita Penting Hidup Michael Jordan

Kompas.com - 10/10/2019, 10:37 WIB
Air Jordan 1 Fearless NIKEAir Jordan 1 Fearless

KOMPAS.com - Jordan Brand punya banyak cara menghormati bintang bakset dunia Michael Jordan.

Kali ini, dilansir laman Sneaker News, label di bawah besutan Nike itu menyiapkan sneakers khusus untuk merayakan tahun ke-10 Michael Jordan di basketball Hall of Fame.

Diberi nama Air Jordan 1 Retro High OG "Fearless", sneakers ini merepresentasikan dua bab penting dalam kehidupan Jordan.

Pertama adalah saat masa kuliah di UNC yang mewujud dalam warna biru muda di bagian heel dan ankle.

Kedua, momen paling berharga bagi Jordan ketika membela Chicago Bulls. Ada pun warna merah yang menjadi representasi Bulls berada di outsole dan overlay.

Kombinasi dua warna itu makin lengkap dengan kehadiran nuansa putih sebagai pembatas, serta hitam pada logo wings Air Jordan di ankle.

Sneakers ini kian menarik karena terdapat tulisan "Limits, like fear, are often just an illusion" pada insole yang merujuk pada pidato Jordan.

Rencananya, sneakers yang penuh dengan cerita Jordan ini akan dirilis pada tanggal 2 November dengan harga yang dibanderol 160 dolar AS atau Rp 2,2 juta.

Baca juga: Michael Jordan Rancang Air Jordan 1 Eksklusif untuk Amal

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X