Putri Marino Pilih Mainan Ketimbang Gawai untuk Tumbuh Kembang Anak

Kompas.com - 12/11/2019, 22:30 WIB
Artis peran Putri Marino bersama putrinya, Surinala Carolina Jarumillid saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Putri Marino bersama putrinya, Surinala Carolina Jarumillid saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Marino mengaku tak mengenalkan gawai pada putrinya, Surinala Carolina Jarumillid. Hal ini merupakan kesepakatannya dengan sang suami, Chicco Jerikho.

“Kalau gadget enggak sih memang. Aku sama Chicco memang komitmen dari awal untuk enggak soal gadget. Aku pengin Suri lebih komunikasi dan eksplore bukan gadget,” kata Putri saat ditemui di media gathering ELC mainan edukatif di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Sebagai gantinya, Putri mencari mainan yang bisa mendukung tumbuh kembang sang anak.

“Dia suka mainan yang lagi fase belajar jalan. Jadi dia memang suka mainan yang didorong gitu, yang bisa menstimulasi gerakan kakiya dia. Kalau dulu sukanya piano dari ELC,” ujar Putri.

Baca juga: Hari Ayah Nasional, Putri Marino Berterimakasih pada Chicco Jerikho

Selain mencari mainan yang bermanfaat, pemain film Posesif itu juga memerhatikan keamanan mainan tersebut sebelum diberikan pada Suri.

“Yang pasti harus aman, Apalagi dia sedang ada fase memasukkan semua hal ke dalam mulut. Jadi takut dimakan sama dia,” kata Putrui.

“Kadang kan kita suka lost sedikit, tiba-tiba sudah masuk. Jadi memang milih mainan yang aman dan menstimulasi Suri,” imbuhnya.

Baca juga: 4 Tips yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Mainan Anak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X