Hari Ayah Nasional, Putri Marino Berterimakasih pada Chicco Jerikho

Kompas.com - 12/11/2019, 21:16 WIB
Artis peran Putri Marino bersama putrinya, Surinala Carolina Jarumillid saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Putri Marino bersama putrinya, Surinala Carolina Jarumillid saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

KOMPAS.com - Di hari Ayah Nasional yang diperingati setiap tanggal 12 November, artis peran Putri Marino mengungkapkan rasa terimakasihnya pada sang suami, Chicco Jerikho.

Menurut Putri, Chicco sudah menjadi ayah yang hebat untuk putri mereka, Surinala Carolina Jarumillid.

“(Mengucapkan) terima kasih sih, sudah menjadi sosok ayah yang sangat mencintai Suri. Sosok ayah yang sangat bertanggungjawab sama aku dan Suri, ayah yang selalu memprioritaskan aku dan Suri, sosok ayah yang selalu memberikan waktu untuk bermain bersama Suri,” kata Putri saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Putri mengaku, Chicco memang masih harus terus berporses setiap hari, demi menjadi suami dan ayah yang baik untuknya dan putrinya.

Baca juga: Koleksi Sneakers Chicco Jerikho Sekamar, Putri Marino Kaget

 

Namun Putri sangat bersyukur melihat bonding antara Chicco dan Suri bisa terjalin dengan baik.

“Iya, aku selalu mencari waktu di mana Suri sama Chicco bisa bonding berdua. Menurut aku itu penting. Karena semata-mata enggak sama aku saja,” kata Putri.

Bonding antara ayah dan anak, dirasa penting bagi Putri, mengingat dahulu ia dan ayahnya begitu dekat.

“Karena aku ngerasain sendiri bonding aku sama papa aku kuat, nah bondig itu yang ingin aku kenalkan ke Chicco sama Suri. Jadi kalau aku lagi masak, ya Chicco sama Suri, tinggalin aja sejam sampai Suri minta susu,” ujar Putri.

Cara itu terbukti ampuh membuat Chicco begitu dekat dengan Suri dan sangat mencintai putrinya.

“Ehm, Chicco itu sosok ayah yang kalau tegas sih enggak, dia lebih protektif saja sama Suri, super penyayang sekali sama Suri,” kata Putri.

Baca juga: Dibanding Heels, Putri Marino Lebih Suka Sneakers...

Saking sayangnya, Chicco selalu ingin memenuhi semua keinginan Suri.

“Kadang kalau pergi ke ELC, Suri suka menunjuk semua apa yang dia suka. Chicco tuh yang 'ya sudah beliin aja enggak apa-apa',” kata Putri.

Meski demikian, Putri tetap menjalankan perannya sebagai penyeimbang bagi Chicco dalam proses mengasuh putri semata wayangnya itu.

“Kalau aku lebih yang, 'kayaknya Suri sudah punya deh yang gini-gini',” ungkap Putri.

Baca juga: Chicco Jerikho Tergila-gila Gaya 90-an

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X