Sering Jalan-Jalan, Gritte Agatha Tak Takut Kulitnya Hitam

Kompas.com - 04/12/2019, 20:41 WIB
Aktris dan pemain sinetron Gritte Agatha ketika ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktris dan pemain sinetron Gritte Agatha ketika ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika aktif di media sosial, kamu mungkin pernah melihat foto jalan-jalan yang memenuhi akun Instagram aktris dan pemain sinetron Gritte Agatha.

Gritte mengakui dirinya memang senang jalan-jalan, baik dalam rangka pekerjaan atau bersama orang-orang dekat.

Meski banyak bepergian dan beraktivitas di luar ruangan, pemeran Mae pada Get Married The Series ini mengaku tak pernah melakukan perawatan khusus.

Satu-satunya produk yang digunakannya setiap akan beraktivitas di luar ruangan saat cuaca panas adalah tabir surya.

Baca juga: Model Kulit Hitam Buka Peragaan Busana Prada

Meski begitu, ia tak pernah memakai terlalu banyak karena senang dengan warna kulit yang gelap.

"Paling pakai sunblock sedikit, enggak terlalu banyak. Karena aku suka kalau kulitku hitam cuma enggak suka kalau terbakar. Jadi lebih biar enggak kebakar aja."

Hal itu diungkapkan Gritte seusai menghadiri konferensi pers bersama The Body Shop di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Walaupun kulitnya menggelap karena terlalu lama berada di bawah matahari, Gritte mengaku kulitnya cukup cepat kembali ke warna asal dalam beberapa hari.

Meski begitu, perempuan kelahiran Jakarta 9 Maret 1996 ini bukan berarti tak pernah merasakan kulitnya terbakar.

Ketika merasa kulitnya sudah terpapar matahari terlalu lama, ia langsung menggunakan produk lidah buaya agar kulitnya yang merah terbakar bisa pulih lebih cepat.

Hal itu tak membuatnya kapok. Gritte bahkan selalu menikmati aktivitasnya di luar ruangan.

"Aku belum kena batunya kali ya jadi belum merasa harus jaga kulit. Karena setiap kali keluar panas-panasan aku tuh enjoy aja," tuturnya.

Baca juga: Cerita Anok Yai, Gadis Model Kulit Hitam Pembawa Koleksi Prada



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X