Kompas.com - 23/12/2019, 14:16 WIB
Kerjasama Uniqlo dan Yayasan Bumi Sehat, Bali. Dok UniqloKerjasama Uniqlo dan Yayasan Bumi Sehat, Bali.

KOMPAS.com - Perusahaan ritel asal Jepang Uniqlo bekerja sama dengan Yayasan Bumi Sehat untuk menyediakan pakaian bagi bayi-bayi baru lahir.

Kerja sama ini ditandai dengan penyerahan pakaian bayi kepada para ibu yang hadir dalam acara yang berlangsung pada 23 Desember 2019 ini. Acara juga dihadiri oleh pendiri Yayasan Bumi Sehat, Robin Lim.

Yayasan Bumi Sehat adalah organisasi non-profit yang didirikan pada tahun 1995 di Bali, yang bertujuan untuk menyediakan akses layanan kesehatan berkualitas, higienis, serta membantu kelahiran anak secara layak bagi keluarga yang mencari perawatan dari klinik.

Yayasan ini juga mengajak individu serta organisasi untuk membantu komunitas dengan melakukan donasi baju bayi untuk sesama.

Chief Operating Officer PT. Fast Retailing Indonesia Yugo Shima mengatakan, pakaian yang nyaman dan berkualitas sangat penting bagi bayi baru lahir karena kulitnya yang sensitif.

“Kolaborasi bersama Yayasan Bumi Sehat merupakan bagian dari program berkelanjutan dari brand kami, yang bertujuan untuk selalu bekerja bagi kehidupan masyarakat yang lebih baik,” kata Shima.

Penyerahan donasi baju bayi baru lahir dari Uniqlo ke Yayasan Bumi Sehat.Dok Uniqlo Penyerahan donasi baju bayi baru lahir dari Uniqlo ke Yayasan Bumi Sehat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.