Kompas.com - 26/12/2019, 08:53 WIB

KOMPAS.com - Presiden Amerika Serikat Donald Trump bersama sang istri, Melania Trump merayakan malam Natal di sebuah gereja yang berafiliasi dengan Southern Baptist Convention di West Palm Beach, Florida.

Kemudian Trump dan Melania melangsungkan makan malam keluarga di klub pribadi Trump di Mar-a-Lago.

Malam itu Melania tampil mempesona dengan gaun gaun hitam ketat. Gaun tersebut pas menempel di lekuk tubuhnya dengan bagian bawah gaun yang lebih penuh.

Penampilan Melania Trump di malam Natal.Getty Images Penampilan Melania Trump di malam Natal.
Sebuah pita hitam melingkari pinggangnya, membuat gaun tersebut menekankan bentuk tubuh pemakainya.

Sekilas gaun tersebut mungkin tampak sederhana, namun detail pada lingkar leher jelas menarik perhatian.

Garis leher berhiaskan permata tersebut tampak bercahaya di bawah sorot lampu. Dengan aksesori yang cukup mencolok tersebut, Melania tampak cukup bijak karena menjaga aksesori lainnya seminimal mungkin.

Cincin favoritnya memang maaih terlihat di masing-masing tangan, namun ia menjaga pergelangan tangan dan lehernya tetap polos tanpa aksesori apapun.

Baca juga: Mengenal Tradisi Perayaan Natal di Beberapa Negara

Rambut sang Ibu Negara menggunakan gaya tradisional gelombang longgar yang menghiasi kedua sisi bahunya dan menutupi anting-anting yang mungkin digunakannya.

Melengkapi penampilannya, Melania mengenakan sepasang sepatu hak tinggi hitam klasik, tampak senada dengan gaun yang dikenakannya.

Di sampingnya, Trump tampil dengan setelan jas biru dan dasi merah.

Sayangnya, tak semua anggota keluarga mereka hadir pada kesempatan kali itu. Beberapa yang hadir antara lain Donald Trump Jr dan kekasihnya Kimberly Guilfoyle, serta orangtua Melania Viktor dan Amalija Knavs.

Namun, Eric (putra Trump dengan istri pertamanya) dan istrinya Lara Trump tidak hadir. Pasangan tersebut mengunggah foto kebersamaan dengan kedua anak mereka di North Carolina.

Begitu pula Ivanka Trump (putri Trump dengan Ivana) dan suaminya Jared Kushner yang sedang berada di Paris.

Baca juga: Beri Pesan Natal, Ini yang Diserukan Paus Fransiskus

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.