Jean Paul Gaultier Undur Diri dari Industri Fashion

Kompas.com - 20/01/2020, 13:35 WIB
Jean Paul Gaultier undur diri dari industri fashion. KOMPAS.com/ GadingJean Paul Gaultier undur diri dari industri fashion.

KOMPAS.com - Desainer asal Prancis, Jean Paul Gaultier mengumumkan dirinya berhenti setelah 50 tahun berkarier di industri fashion.

"Pertunjukan ini merayakan 50 tahun karier saya dan juga akan menjadi yang terakhir. Tetapi yakinlah bahwa Haute Couture akan berlanjut dengan konsep baru," kata Gaultier.

Kabar tak terduga itu datang usai ia mengabarkan soal 50th anniversary Haute Couture show yang dijadwalkan berlangsung pada 22 Januari.

Desainer berusia 67 tahun itu membuat pengumuman tentang koleksi terakhirnya, dengan merekam percakapan santai melalui telepon dan mengunggahnya ke Twitter.

Baca juga: Vans Ikut dalam Kolaborasi Supreme X Jean Paul Gaultier, Kerenkah?

Sementara mengambil langkah mundur dari label namanya, dia mengklarifikasi bahwa Gaultier Paris akan berlanjut dan dia sedang mengerjakan konsep baru, yang akan segera terungkap.

Terkenal sebagai pembuat desain baju untuk selebriti seperti Madonna, ketenaran Gaultier datang dari keberaniannya untuk menumbangkan norma-norma industri di tahun 80-an.

Dia juga berkolaborasi dengan Supreme dalam sebuah koleksi di bulan April --koleksi ready to wear pertamanya dalam waktu hampir lima tahun.

Baca juga: Kolaborasi Termahal Supreme X Nike Meluncur Minggu Ini

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Hypebeast
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X