Gwyneth Paltrow Jalani Aktivitas Murah dan Sederhana demi Hidup Sehat

Kompas.com - 21/01/2020, 17:40 WIB
Bintang film Hollywood, Gwyneth Paltrow, dan sang suami, Brad Falchuk saat berolahraga bersama. VIA DAILYMAILBintang film Hollywood, Gwyneth Paltrow, dan sang suami, Brad Falchuk saat berolahraga bersama.

KOMPAS.com - Aktris Hollywood Gwyneth Paltrow adalah pendiri dan juga CEO brand gaya hidup mewah, Goop.

Situs Goop penuh dengan produk-produk kesehatan yang mahal.

Bayangkan saja, ada selimut sauna infrared 500 dollar AS atau sekitar Rp 6,8 juta, atau sebotol infused water seharga 84 dollar AS atau kira-kira Rp 1,1 juta.

Tetapi di  balik kemewahan itu, untuk rutinitas harian -ternyata, Gwyneth Paltrow melakukan praktik kesehatan favorit yang sangat sederhana dan murah, yakni berjalan kaki.

Baca juga: Gwyneth Paltrow Pakai Gaun Transparan di Karpet Merah Golden Globe

"Saya mulai berjalan sekitar satu setengah tahun yang lalu, dan saya pastikan berjalan setiap hari," kata Paltrow kepada Julia Boorstin dalam sebuah wawancara dengan CNBC Make It.

Terkadang, ia berjalan bersama suaminya, Brad Falchuk, serta anak-anak Apple dan Moses.

Di lain waktu, ia pun kadang memilih berjalan keluar sendirian.

Bintang film Hollywood, Gwyneth Paltrow, dan sang suami, Brad Falchuk saat berolahraga bersama.VIA DAILYMAIL Bintang film Hollywood, Gwyneth Paltrow, dan sang suami, Brad Falchuk saat berolahraga bersama.

"Berjalan adalah waktu untuk membiarkan otak melepaskan diri dari input, sambil memiliki udara segar dan menggerakkan tubuh," kata dia.

"Itu juga, dari sudut pandang penelitian, menjadi salah satu hal tersehat yang bisa kita lakukan adalah berjalan kaki."

Pada tahun 2017, Goop melaporkan bahwa Paltrow bersungguh-sungguh dengan "earthing" atau berjalan tanpa alas kaki di alam.

Baca juga: Intip, Tampilan Sporty Gwyneth Paltrow Saat Olahraga Bareng Suami

"Mereka mengatakan, kita kehilangan kontak dengan bertelanjang kaki di bumi dan ada beberapa jenis hal elektromagnetik yang kita lewatkan."

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber CNBC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X