Makan Siang Ditemani Harimau Benggala, Mau?

Kompas.com - 17/02/2020, 19:26 WIB
Lembang Park & Zoo memiliki resto dengan sensasi pemandangan harimau. Pengunjung bisa makan santai hanya berjarak satu meter dari harimau. Dok LEMBANG PARK & ZOO Lembang Park & Zoo memiliki resto dengan sensasi pemandangan harimau. Pengunjung bisa makan santai hanya berjarak satu meter dari harimau.

KOMPAS.com – Menyantap makan siang di resto atau kafe di kebun binatang merupakah hal lumrah. Namun, bagaimana jika santap siang "di pinggir" harimau?

Lembang Park & Zoo menawarkan sensasi tersebut lewat wahana baru, resto dengan sensasi pemandangan harimau.

Di tempat itu, pengunjung bisa makan dan bersantai di bawah tatapan mata hewan buas tersebut.

Baca juga: Melipir ke Lembang Park & Zoo yang Instagramable...

Tapi, tidak perlu khawatir dengan keganasan dua ekor harimau benggala yang ada di restoran tersebut, karena lokasi tersebut dibatasi kaca double laminate setebal 12 milimeter.

“Di resto ini, pengunjung bisa menikmati si cantik dan jelita, dua ekor koleksi anyar Lembang Park & Zoo.”

Begitu kata Iwan Susanto, manajer operasional Lembang Park & Zoo kepada Kompas.com.

Iwan menjelaskan, resto ini baru dibuka seminggu. Seluruhnya, ada tiga resto yang memiliki view ke kandang harimau seluas 500 meter tersebut.

Baca juga: Pelihara Harimau Benggala, Sepupu Raffi Ahmad Kantongi Izin?

Pertama, Bakso Loreng. Kedua, Mari Makan, yang berada satu level dengan kandang harimau. Lalu yang terakhir, sebuah tempat ngopi yang ada di lantai dua.

Lembang Park & Zoo merupakan area rekreasi tempat bermain yang dikombinasikan dengan kebun binatang. Di sana juga terdapat beberapa spot instagramable.Dok LEMBANG PARK & ZOO Lembang Park & Zoo merupakan area rekreasi tempat bermain yang dikombinasikan dengan kebun binatang. Di sana juga terdapat beberapa spot instagramable.

Iwan mengungkapkan, dalam seminggu ke depan akan datang seekor singa putih. Koleksi ini menjadi pelengkap satwa Lembang Park & Zoo.

"Kami akan letakkan di sebelah kandang harimau benggala, jadi pengunjung bisa menikmati makan sambil melihat satwa satwa tersebut,” imbuh Iwan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X