Sarwendah Tan Berbagi Trik Jitu Belanja Online

Kompas.com - 22/02/2020, 08:23 WIB
Penyanyi Sarwendah Tan dalam peluncuran Shopee Moms Club di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (21/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Sarwendah Tan dalam peluncuran Shopee Moms Club di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (21/2/2019).

KOMPAS.com - Kemajuan teknologi informasi membuat banyak hal dalam hal menjadi lebih mudah. Salah satunya dalam urusan belanja.

Kian hari, konsumen semakin gampang menemukan barang yang dicari, hanya dengan menggunakan gadget yang ada di genggaman.

Kondisi itu mendorong banyak orang untuk menjadi impulsif, dan melakukan pilihan cepat hanya demi memenuhi hasrat berbelanja.

Baca juga: Apa yang Generasi Z Cari Saat Belanja Online?

Pada akhirnya mereka tak jarang menyesal, karena salah menentukan pilihan, atau membeli barang yang sebenarnya tak dibutuhkan.

Lantas, bagaimana cara berbelanja dalam jaringan (online) yang bisa menyenangkan dan membuat kita menentukan pilihan yang tepat?

Penyanyi Sarwendah Tan berbagi tips-nya. Istri pembawa acara Ruben Onsu ini mengatakan, ia kerap kali berbelanja daring di malam hari.

“Tunggu anak-anak tidur dulu, kalau enggak aku enggak konsen nanti salah warna dan model."

"Kalau aku biasanya di Shopee aku sering cek promonya," kata Wendah saat ditemui di acara peluncuran Shopee Moms Club di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Baca juga: Tak Tahan Ingin Terus Belanja Online? Awas Kecanduan

Wendah merasa, trik ini perlu dilakukan agar ia bisa menata waktu antara mengurus ketiga anaknya, dan menjalankan perannya sebagai pembawa acara maupun penyanyi.

Selain itu, untuk menghindari pembelian barang yang tidak diperlukan, Wendah memilih untuk mencatat apa saja barang yang sedang dibutuhkan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X