Penampakan Pertama Jersey Inter Miami Milik David Beckham

Kompas.com - 25/02/2020, 13:48 WIB
Penampakan pertama jersey kandang dan tandang Inter Miami milik David Beckham. Hasil tangkap layar dari HypebeastPenampakan pertama jersey kandang dan tandang Inter Miami milik David Beckham.

 

KOMPAS.com—Setelah mengumumkan rencana untuk stadionnya yang bernilai $ 966 juta US dolar atau setara dengan Rp 9 Triliun pada tahun lalu, Inter Miami yang didukung David Beckham kini telah merilis penampilan pertama di kaus kandang dan tandang.

Jersey ini akan dikenakan para pemain selama musim MLS klub, yang dimulai pada akhir bulan ini.

Jersey kandang didominasi warna putih, yang diimbangi dengan detail pink di bagian bawah dan cetakan timbul di bagian atas jersey.

Baca juga: Intip Tren Busana Pria Tahun 2020 ala David Beckham

Selain itu, fitur jersey Miami dilengkapi dengan aksen berwarna pink yang diletakkan di bahu, dan lencana hitam berupa logo klub.

Sedangkan jersey tandang hadir dalam jalur warna "Rosa Negra" yakni, hitam dan merah muda, merujuk lencana klub, sementara motif bangau di kedua jersey melambangkan kebebasan dan kekuatan.

Paket jersey kandang dan tandang Inter Miami oleh Adidas kini telah tersedia di Pro: Direct Soccer.

Baca juga: Lihat, David Beckham Pamer Gaya Rambut Baru di Universal Studio...

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X