Tampil Sporty, Kate Middleton Pakai Sweater Mango dan Kulot Zara

Kompas.com - 27/02/2020, 18:24 WIB
Kate Middleton (kiri) REPRO BIDIK LAYAR VIA harpersbazaar.comKate Middleton (kiri)

KOMPAS.com - Setelah berulang kali tampil dengan gaya yang anggun di muka publik, kini giliran The Duchess of Cambridge memamerkan sisi sporty-nya.

Kate Middleton berada di London Stadium di Olympic Park untuk menghadiri sebuah acara yang mengatasnamakan SportsAid — salah satu dari banyak lembaga yang disokongnya.

Baca juga: Mengenal Hypnobirthing, Teknik Persalinan Kesukaan Kate Middleton

Kate MiddletonREPRO BIDIK LAYAR VIA HARPERS BAZAAR Kate Middleton
SportsAid adalah organisasi yang didedikasikan untuk menghormati dan mengangkat peran orangtua dan wali dalam kesuksesan sisi atletik anak-anak.

Dalam kesempatan itulah, Kate tampil sederhana, ramping, dan sporty, serta terlihat amat nyaman.

Di sana dia bertemu dengan sederet atlet muda yang didampingi orangtua mereka.

Baca juga: Saat Kate Middleton Berbagi Foto Putri Charlotte Mencium Bunga...

Kate mengenakan sweater rajut berwarna hijau emerald keluaran Mango yang dipadukan dengan celana kulot cropped lebar dari Zara.

Lalu, untuk mempercantik parasnya, dia memakai anting-anting dari Monica Vinader, kalung mungil dari Daniella Draper, dan sneaker kulit putih dari Marks & Spencer.

Baca juga: Barang-barang Wajib Kate Middleton Ketika Bepergian

Saat kedatangan, sang bangsawan menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan blazer biru tua dan Smythe, sambil mengikat rambut dengan gaya ekor kuda yang rendah.

Setelah ini, Kate dan Pangeran William diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Irlandia dalam beberapa hari mendatang.

Lalu, pasangan ini juga bakal bertemu kembali dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle di momen Commonwealth Day di Inggris.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X