Kompas.com - 28/02/2020, 19:35 WIB

KOMPAS.com - Rumah mode asal Amerika Serikat, Calvin Klein baru saja merilis kampanye Musim Semi 2020 untuk Calvin Klein Jeans dan Calvin Klein Underwear.

Kampanye bertajuk Deal With It merupakan sebuah proyek selebrasi terhadap kepercayaan diri dan sebuah penerimaan yang kuat.

Beberapa nama besar terlibat dalam kampanye ini, di antaranya Kendall Jenner, Justin Bieber, Lil Nas X, SZA, musisi asal Kolombia Maluma, model dan aktris Hunter Schafer, serta penyanyi dan aktor Lay Zhang.

Baca juga: Usaha Calvin Klein Bangkitkan Merek Lewat Iklan dengan Model Plus-Size

SZA berpose untuk kampanye Deal With It dari Calvin Klein.Calvin Klein/Mario Sorrenti SZA berpose untuk kampanye Deal With It dari Calvin Klein.

Pemotretan dilakukan oleh fotografer Mario Sorrenti, sementara Bardia Zeinali menggarap video kampanye.

Setiap foto dari proyek menampilkan subjek dalam dunia masing-masing figur yang mencampurkan emosi nyata dengan fantasi, berujung sebagai cara untuk mengekspresikan diri.

Kendall Jenner, misalnya, dalam beberapa foto terlihat menunjukkan aura seksi khas modelnya, dengan pakaian pas badan yang menyingkap perutnya yang rata serta kaki jenjang yang cocok dengan berbagai potongan celana.

Justin Bieber berpose untuk kampanye Deal With It dari Calvin Klein.Calvin Klein/Mario Sorrenti Justin Bieber berpose untuk kampanye Deal With It dari Calvin Klein.

Ada pula Justin Bieber yang banyak mengekspos tato pada bagian tubuh dan lengannya sebagai bagian dari identitas dirinya.

Kampanye Deal With It sendiri merupakan kelanjutan dari gerakan #MYCALVINS, yang juga akan didukung oleh aktivitas digital dan cetak serta inisiatif luar ruangan.

Baca juga: Bela China, Personel EXO Lay Zhang Serang Samsung dan Calvin Klein

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.