Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jumper dari Calvin Klein ini Memperlihatkan Perut dan Dada, Mau?

Kompas.com - 25/09/2017, 14:04 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

KOMPAS.com - Kaos tanpa lengan sudah biasa dan mudah dijumpai di berbagai toko pakaian. Namun bagaimana dengan lengan tanpa kaos tertutup? Itulah keunikan dunia mode. Hal-hal yang aneh pun ditampilkan dan tetap ada yang membelinya.

Adalah Calvin Klein, rumah mode kenamaan yang merilis jumper berbahan wol yang memperlihatkan bagian dada dan perut, lalu menjualnya seharga 2.000 Dollar AS atau sekitar 26 juta rupiah.

Jumper Calvin KleinCK Jumper Calvin Klein
Jumper ciptaan Calvin Klein ini dibuat dari kain tipis yang membuat seluruh tubuh bagian leher, dada dan perut terlihat. Sedangkan bagian tangan yang tertutup menggunakan wol tebal dengan warna putih dan biru atau warna lain, seperti sweater pemandu sorak.

Bagaimana mengenakannya? Beberapa orang berspekulasi soal ini. Yang jelas bila dipakai tanpa jaket, bagian leher, dada dan perut akan kedinginan, meski tangan akan tetap hangat dalam balutan wolnya.

Beberapa orang berpikiran bahwa jumper itu mungkin dirancang sebagai barang yang harus dikenakan dengan rompi. Namun ternyata cara seperti itu tidak disarankan oleh penciptanya.

Komentar lain juga muncul, bahwa jumper itu hanya cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kulit terang dan akan kurang cocok digunakan orang yang berkulit gelap.

Bagaimanapun juga, jumper ini telah memunculkan perbincangan di jejaring sosial. Tak sedikit yang mengkritik rancangan ini sebagai sesuatu yang tidak dapat dipakai.

Terlepas dari komentar-komentar tersebut, jumper ini terbukti sangat populer di kalangan penggemar fashion, sehingga Anda tidak akan punya kesempatan memilikinya, karena barang tersebut telah terjual habis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com