Nivea Luncurkan Seri Perawatan Kulit untuk Hijabers

Kompas.com - 15/04/2020, 15:09 WIB
Nivea meluncurkan rangkaian produk untuk hijabers dengan formula khusus yang menyejukkan di kulit. Dok NiveaNivea meluncurkan rangkaian produk untuk hijabers dengan formula khusus yang menyejukkan di kulit.

KOMPAS.com – Menjelang Ramadhan, merek perawatan kulit Nivea meluncurkan rangkaian produk untuk perempuan yang menggunakan jilbab atau sering disebut hijabers. Rangkaian produk tersebut diklaim memiliki formula khusus.

Senior Brand Manager Nivea Indonesia, Sally Marryta Diantiny menjelaskan, dua produk khusus hijabers itu adalah deodoran dan pelembab tubuh dengan formula yang mencerahkan dan menyejukkan tubuh.

Para pengguna jilbab yang memakai pakaian tertutup dan juga bertumpuk tentu membutuhkan produk yang formulanya ringan dan tidak lengket.

Baca juga: Trik Memilih Bahan Hijab Saat Cuaca Panas

Dua varian terbaru Nivea yaitu Nivea Whitening Hijab Fresh Duo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum.Dok Nivea Dua varian terbaru Nivea yaitu Nivea Whitening Hijab Fresh Duo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum.
“Sebagian besar permukaan kulit hijabers bersentuhan dengan bahan pakaian. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan,” kata dr. Listya Paramita, Sp.KK

Sally menambahkan, produk Nivea untuk hijabers ini tersedia dalam dua varian yaitu
Nivea Whitening Hijab Fresh Duo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum.

Keunggulan dari produk deodorant ini, menurut Sally adalah mengandung vitamin C untuk mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula lembut di kulit karena tidak mengandung alkohol.

“Sementara itu, Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95 persen yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan,” katanya.

Pelembab tubuh tersebut memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit dan dilengkapi dengan cooling technology yaitu perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari.

Baca juga: Nivea Produksi 40.000 Botol Hand Sanitizer untuk Tenaga Medis

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X