Kompas.com - 16/04/2020, 19:05 WIB
Bintang klub NBA, Warriors-Golden State, Stephen Curry dan istrinya, Ayesha Curry. SHUTTERSTOCKBintang klub NBA, Warriors-Golden State, Stephen Curry dan istrinya, Ayesha Curry.

KOMPAS.com - Ayesha Curry, istri bintang klub NBA Warriors-Golden State, Stephen Curry, digugat hingga 10 juta dollar AS atau kira-kira Rp 157 miliar.

Gugatan tersebut dilayangkan oleh sebuah perusahaan yang disewanya untuk membantu meningkatkan visibilitas dan branding-nya.

Robert Flutie, pemilik Flutie Entertainment, mengatakan, dalam gugatan itu disebutkan, Ayesha sepakat untuk mewujudkan impian membangun diri menjadi merek global.

Baca juga: Bocah 9 Tahun Diajak Desain Sepatu Stephen Curry

Untuk harapan itu, perempuan itu menandatangani kontrak pada November 2014, demikian diberitakan TMZ Sports.

Lalu,Ayesha berpisah dengan Flutie Entertainment pada Mei 2019. Namun, tak hanya berpisah, wanita ini juga diduga mencoba memotong keuntungan dan ekuitas kepemilikan barang-barang yang dia dapat selama menjadi klien Flutie. 

Ayesha Curry telah mengukir ceruk tersendiri sebagai koki selebritas. Dia memiliki acara sendiri di Food Network, Ayesha Home Kitchen, yang berlangsung selama dua musim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, dia pun menjadi pembawa acara The Great American Baking Show selama satu musim.

Baca juga: Stephen Curry Dapat Sneakers Custom dari SBTG

Tak hanya itu, Ayesha pun menulis buku masak dan memiliki usaha peralatan masak.

"Ketika saya benar-benar mulai menyelam jauh ke dalam karir saya, saya berkata pada diri sendiri, saya ingin memiliki buku masak."

"Lalu, saya juga ingin berada di Food Network, dan dalam setahun, saya mencapai tujuan itu," kata dia kepada OprahMag.com pada Februari 2019.

"Itu tidak datang tanpa kerja keras. Ada energi dalam menyuarakan sesuatu."

"Ketika kamu mengatakannya dengan keras, kamu kemudian bertanggung jawab untuk tujuan yang kamu tetapkan," tegas dia.

Baca juga: Curry 5, Sneaker Stephen Curry Berbobot Cuma 0,3 Kg

Diberitakan, Flutie juga kini mengincar 50 persen saham di Yardie Girl Productions, perusahaan produksi Ayesha Curry, dan saham dari lini usaha produk komersial homemade-nya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.