Kompas.com - 28/04/2020, 18:20 WIB

KOMPAS.com - Thermos, produsen wadah vakum, kembali menggandeng ilustrator Ayang Cempaka untuk membuat ilustrasi terbarunya yang bertema keindahan luar angkasa.

Setelah sebelumnya menggarap proyek bertema budaya Indonesia dalam botol stainless Thermos, kali ini Ayang menuangkan imajinasinya masa kecilnya akan luar angkasa.

"Saat kecil kita pasti pernah bermimpi untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa menggunakan roket, menggunakan baju astronot, menjelajahi luar angkasa, menyentuh langit dan melihat keindahan gugusan bintang. Itu adalah salah satu mimpi saya waktu kecil dan mungkin juga mimpi banyak orang," kata Ayang dalam siaran pers.

Desain gambar botol Thermos Galaxy Bottle pun dihias dengan astronot, roket, satelit, serta keindahan gugusan bintang dalam ciri khas Ayang yang penuh warna.

Marketing Manager PT.Thermos Indonesia Trading, Andriani Melissa mengatakan, edisi Thermos Galaxy Bottle ini hadir dalam kapasitas 500 ml dan menggunakan teknologi vakum.

"Produk terbaru dari Thermos ini bisa didapatkan secara online melalui Tokopedia mulai tanggal 27 April 2020," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.