Gigi Hadid Pamer "Perut Buncit" untuk Sesi Foto Vogue

Kompas.com - 03/05/2020, 08:44 WIB
Gigi Hadid (kiri) bersama adiknya Bella Hadid berpose untuk #VoguePostcardsfromHome. Instagram @gigihadidGigi Hadid (kiri) bersama adiknya Bella Hadid berpose untuk #VoguePostcardsfromHome.


KOMPAS.com - Model Gigi Hadid baru saja mengumumkan kehamilannya bersama sang kekasih, penyanyi Zayn Malik, beberapa hari lalu.

Namun, kehamilan tak lantas mengganggu aktivitasnya sebagai seorang supermodel, macam Gigi.

Model 25 tahun itu melakukan sesi foto mode untuk Vogue bersama sang adik, Bella Hadid (23) di peternakan keluarga mereka di Pennsylvania, Maret lalu.

Baca juga: Gigi Hadid Bahagia dengan Kehamilannya dan Mulai Ngidam

Selain Gigi dan Bella, sesi foto bertajuk #VoguePostcardsfromHome itu juga melibatkan sejumlah model papan atas lainnya.

Isinya, mereka hendak menunjukkan bagaimana mereka melalui hari-hari isolasi di masa pandemi Covid-19.

Pada sesi foto tersebut, Gigi memperlihatkan perutnya dengan gaya yang sangat modis.

Foto yang dirilis 29 April tersebut diambil satu bulan sebelum berita kehamilannya merebak luas.

Gigi tampak berpose di depan seekor lembu berbulu cokelat sambil memegang ember dengan tangan kirinya.

Gigi Hadid (kanan) bersama adiknya Bella Hadid berpose untuk #VoguePostcardsfromHome.Instagram @gigihadid Gigi Hadid (kanan) bersama adiknya Bella Hadid berpose untuk #VoguePostcardsfromHome.

Meski menjalani sesi foto di pedesaan, namun ia tetap tampak modis dengan topi bulu berwarma putih dan hitam.

Lalu, dia memakai high-waisted denim biru muda dengan sabuk hitam, kemeja putih serta jaket bernuansa merah tua-biru dongker.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X