LI-NING Rilis Delapan Sepatu Futuristik untuk Fall/Winter 2020

Kompas.com - 04/07/2020, 13:32 WIB
Li-Ning Windranger Li-NingLi-Ning Windranger
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Perusahaan pakaian olahraga asal China, LI-NING, menyambut Fall/Winter 2020 dengan koleksi delapan sepatu baru yang bentuknya unik.

Sepatu pertama yang berorientasi futuristik adalah Windranger. Siluet ini hampir mirip dengan salah satu siluet dalam kolaborasi mereka bersama label pakaian pria asal Denmark, Soulland.

Windranger merupakan sepatu lari yang ramping dan teknis yang terbuat dari kain breathable. Bagian atasnya memakai panel transparan yang berfungsi sebagai pengencang sepatu, menggantikan tali, sementara bagian bawahnya menggunakan sol karet EVA.

Siluet ini hadir dalam warna kuning dan putih, dan menjadi sepatu paling kontemporer di antara koleksi LI-NING.

Li-Ning Titan HaloLi-Ning Li-Ning Titan Halo
Berikutnya ada Titan Halo, siluet dengan tampilan yang kontras dari Windranger. Sepatu ini menggunakan kain berbahan ripstop, jaring, dan memanfaatkan teknologi PavTRAC yang unik.

Titan Halo memiliki sol besar atau chunky dan difungsikan sebagai sepatu trail hiking. Namun tidak seperti kebanyakan sepatu outdoor, seri dari LI-NING ini tampil glamour dan mencolok.

Li-Ning Furious Rider Ace ElementLi-Ning Li-Ning Furious Rider Ace Element
Jajaran Fall/Winter 2020 dari LI-NING selanjutnya yaitu dua sepatu Furious Rider Ace Element. Sepatu ini jauh lebih minimalis, tampil dalam warna hitam mengkilap atau cokelat pucat.

Furious Rider Ace Element dilengkapi outsole Phylon yang dicetak dengan cara dipanaskan untuk menghasilkan stabilitas, tali bergaya hiking, serta panel kecil berwarna-warni sebagai sentuhan akhir yang ceria.

Li-Ning Arc AceLi-Ning Li-Ning Arc Ace
LI-NING melengkapi koleksi Fall/Winter 2020 mereka dengan tiga sepatu Arc Ace. Dua dari tiga sepatu ini hadir dalam warna hitam serta garis berwarna-warni, atau putih dengan detail hitam.

Sedangkan satu varian Arc Ace dikerjakan dengan material Gore-Tex, yang sama sekali berbeda dari seluruh jajaran sepatu LI-NING.

LI-NING Ace Gore-Tex Fall/Winter 2020 Collection LI-NING Ace Gore-Tex Fall/Winter 2020 Collection
Arc Ace Gore-Tex terbuat dari panel berlapis nilon dan material thermoplastic polyurethane (TPU) di dalam kain tenun nilon, serta outsole yang dibuat dengan teknik compression-molded untuk cengkeraman dan menyerap guncangan.

Teknologi Gore-Tex membuat sepatu ini bisa bertahan di cuaca ekstrem, sementara sistem tali taktis dengan tag tarik mencegah material asing masuk ke dalam sepatu.

Koleksi sepatu LI-NING Fall/Winter 2020 tersedia secara pre-order di situs LN-CC. Harga masing-masing koleksi berkisar dari 195 - 270 dollar AS (sekitar Rp 2,8 juta - Rp 3,9 juta), dan dijadwalkan rilis pada Oktober 2020.




Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X