Gaya Santai J-Lo dengan Pakaian Renang dan Sneaker saat Bersepeda

Kompas.com - 07/07/2020, 12:35 WIB
Jennifer Lopez terlihat bersepeda di sekitar East Hampton, New York. Tangkap layar footwearnews.comJennifer Lopez terlihat bersepeda di sekitar East Hampton, New York.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sosok Jennifer Lopez tak pernah lepas dari sorotan publik, mulai dari pola olahraga dan hidup sehat yang dijalaninya, hingga busana yang dikenakan.

Rasanya, pakaian sederhana sekalipun mampu naik ke level yang lebih tinggi bila J-Lo yang mengenkan. Termasuk pakaian kasual saat bersepeda.

J-Lo, demikian ia kerap disapa, belum lama ini terlihat bersepeda di East Hampton, New York bersama tunangannya, Alex Rodriguez.

Jennifer Lopez terlihat bersepeda di sekitar East Hampton, New York.Tangkap layar footwearnews.com Jennifer Lopez terlihat bersepeda di sekitar East Hampton, New York.
Perempuan berusia 50 tahun itu terlihat begitu santai mengenakan pakaian renang bermerek Guess dan memadukannya dengan celana denim pendek robek-robek.

Adapun pakaian renang dengan tampilan serupa masih dijual di situs guess.com dengan harga 69 Dollar AS atau sekitar Rp 992 ribu.

Menyempurnakan tampilan kasual-chicnya, J-Lo memilih alas kaki sneaker Last Sprint dengan outsole chunky, warna dasar putih, bagian upper bermaterial campuran, dan tali dua warna.

Harga sepatu yang dijual di situs shopbop.com kini turun menjadi hanya 175 Dollar AS atau sekitar Rp 2,5 juta untuk ukuran yang tersisa.

Wajah pelantun "On the Floor" itu tak tampak jelas karena masker dan kacamata aviator berlensa biru yang dikenakannya.

Baca juga: Bugar dan Seksi di Usia 50 Tahun, Ini Pola Makan Jennifer Lopez

Gaya J-Lo membuktikan bahwa ketika bersepeda kita bisa mengenakan pakaian apapun, selama kita merasa nyaman dengan apa yang melekat di tubuh kita.

Jennifer Lopez mengenakan sneaker Last Sprint ketika bersepeda di sekitar East Hampton, New York.Tangkap layar footwearnews.com Jennifer Lopez mengenakan sneaker Last Sprint ketika bersepeda di sekitar East Hampton, New York.
Itu sebetulnya bukan kali pertama J-Lo tampak mengenakan sneaker Last Sprint. Ia juga pernah memakainya pada sesi olahraga di Miami, Februari lalu.

Di hari itu, bintang Hustlers tersebut memadukan sneakers dengan sweater bergaya turtleneck serta legging bermotif tentara dari Niyama Sol.

Namun, J-Lo juga pernah mengenakan pakaian kasual dari beberapa merek lain, seperti Nike, Adidas, dan The Kooples x Slick Woods, hingga merek pakaian high-end, seperti Gucci dan Valentino.

Baca juga: Usia 50 tapi Seperti 20 Tahun, Ini 15 Rahasia Sehat Jennifer Lopez



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X