Vans dan Supreme Rilis Sneaker Berbahan Denim

Kompas.com - 08/07/2020, 12:53 WIB
Vans X Supreme VansVans X Supreme
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah sebelumnya merilis koleksi bersama pada Oktober 2019 dengan Sk8-His, Supreme dan Vans kembali melakukan kolaborasi untuk musim panas 2020.

Koleksi yang terdiri dari dua sepatu seri Sk8-Hi Pro dan dua Slip-On Pro ini dibuat menggunakan bahan denim yang dibuat seperti belel (distressed).

Selain pola "bolong-bolong" ini, setiap sneaker hadir dalam warna denim biru atau hitam, yang cocok dengan aksen suede, garis kulit, dan sol vulkanisir pada sepatu.

Vans X SupremeVans Vans X Supreme
Salah satu hal yang meningkatkan gengsinya adalah sentuhan akhir berupa tulisan " SUPREME" pada bagian tumit di atas midsole putih.

Sayangnya, karena dibuat khusus untuk Supreme, Sk8-Hi Pro dan Slip-On Pro hanya akan tersedia di gerai Supreme pada 9 Juli, dan 11 Juli untuk Supreme Japan.

Vans X SupremeVans Vans X Supreme
Meski demikian, bukan tidak mungkin barang ini akan beredar di gerai lain atau secara online melalui reseller.

Sejauh ini belum diketahui harga sneaker tersebut. Namun segala sesuatu yang berlogo Supreme biasanya memiliki harga lebih tinggi dibanding barang sejenis tanpa logo tersebut.

Baca juga: Vans x National Geographic Hadirkan Kehidupan Liar di Sneakers



Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X