Ketika Rumah Putri Diana Menjelma Bak Istana di Negeri Dongeng...

Kompas.com - 09/07/2020, 15:06 WIB
Charles Spencer berpose di depan rumah Putri Diana yang sudah menjadi miliknya. DOKUMENTASI PRIBADI Charles Spencer Charles Spencer berpose di depan rumah Putri Diana yang sudah menjadi miliknya.

KOMPAS.com - Althorp House, yang dulunya rumah Putri Diana- dan telah dimiliki oleh saudaranya Charles Spencer sejak tahun 1992, kini berubah secara "ajaib".

Rumah megah itu dilengkapi dengan lampu-lampu merah, yang ketika menyala di malam hari membuatnya terlihat seperti di negeri dongeng.

Pada hari Senin lalu, Charles berbagi foto diri sedang berdiri di luar kediamannya yang luas, dengan lampu merah yang menakjubkan terlihat di latar belakang.

Baca juga: Pribadi yang Mirip Ratu Inggris, Kate Middleton atau Putri Diana?

Bersamaan dengan gambar, dia menulis di Twitter, "Bangga memiliki @Althorp yang dilengkapi nuansa lampu merah malam ini, demi solidaritas kampanye #LightItInRed."

Inisiatif #LightItInRed adalah gerakan untuk membangkitkan kerjasama industri dan pemerintah yang akan menyelamatkan sektor kreatif di Inggris.

Gerakan ini menyoroti 25.000 bisnis dan 500.000 profesional industri yang menghadapi kehancuran dalam krisis global yang tengah melanda.

Pengikut Charles di media sosial dengan cepat mengekspresikan kegembiraan setelah melihat penampakan terbaru Althorp.

"Wow! Cantik," tulis satu netizen.

"Luar biasa," komentar yang lainnya. 

Lalu, ada pula yang menulis, "terlihat menakjubkan."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X