Kompas.com - 05/08/2020, 18:40 WIB
Penyanyi pop Rihanna siap meluncurkan produk kecantikan miliknya yang diberinama Fenty Skin. Hasil tangkap layar dar PagesixPenyanyi pop Rihanna siap meluncurkan produk kecantikan miliknya yang diberinama Fenty Skin.

KOMPAS.com— Penyanyi Rihanna selalu tampil modis, bahkan saat mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti membuang sampah dan mengganti bohlam.

Setidaknya itu yang ditunjukkan oleh penyanyi berusia 32 tahun itu dalam pemotretan sampul majalah gaya hidup Harper's Bazaar edisi September 2020.

Difoto oleh Gray Sorrenti dan kreatif yang disutradarai oleh Jen Brill, Rihanna tampil begitu glamor untuk ukuran melakukan pekerjaan domestik.

Penyanyi Rihanna dalam sampul Harpers Bazaar edisi September 2020.Hasil tangkap layar dar Pagesix Penyanyi Rihanna dalam sampul Harpers Bazaar edisi September 2020.
Ia mengenakan pakaian dari rumah mode terkemuka seperti Chanel, Dior dan Miu Miu bersama dengan penampilan dari merek Fenty dan Savage x Fenty sendiri.

Salah satu gambar yang mencolok saat pelantun “We Found Love” ini tampak mengenakan kaos, celana dalam berenda dan mengenakan stoking hitam transparan dan membawa dua kantong besar sampah di halaman rumah.

Baca juga: Rihanna Merasa Seperti Badut di Acara Met Gala 2015

Melengkapi penampilannya, Rihanna memakai sepatu hak tinggi Amina Muaddi berwarna merah muda. Aksesorisnya adalah beberapa kalung berlian berkilau bersama dengan kaos Nemesis Records vintage yang bertuliskan, “End racism by any means necessary.”

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam gambar lain, Rihanna memakai tampilan yang sama sambil mengganti bola lampu, sementara di foto yang ketiga, dia berpose membuka lemari es dengan mantel Max Mara biru berbulu.

Dalam cerita sampul, ia membahas peluncuran proyek terbarunya, Fenty Skin, targetnya untuk mempromosikan Fenty dan mengungkap bagaimana ibunya membentuk pandangannya tentang kecantikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Page Six
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.