Walau Simpel, Sneaker Dior B01 Tetap Terkesan Mewah

Kompas.com - 15/08/2020, 10:49 WIB
Dior B01 Dior B01
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Dior baru saja meluncurkan sneaker baru dari lini footwear musimannya. Sepatu itu adalah B01, yang memiliki desain minimalis dan retro.

Dior B01 mempunyai konstruksi yang relatif simpel, dibuat dari kulit anak sapi Italia dan material suede yang halus sehingga memberi kesan mewah.

Di bagian atas, terdapat teks "CD" atau Christian Dior, yang ditenun di lidah, dengan tali sepatu berwarna putih di bawahnya.

Pada bagian penyangga tumit kulit berwarna hitam, label asal Prancis tersebut menyematkan logo lebah kecil putih, salah satu ciri sneaker Dior.

Sneaker B01 DiorDior Sneaker B01 Dior
Kemudian, branding "Dior B01" dicetak di bagian samping, sejajar dengan empat baris pola berlubang diagonal.

Sementara itu kulit sapi halus berwarna abu-abu terlihat di bagian ujung sepatu (toebox).

Seluruh detail tersebut dilengkapi oleh midsole kuning madu dan branding "Dior" yang dicetak embossed untuk memberikan nuansa kontras dari bagian atas sepatu.

Dior B01 dengan material kulit anak sapi ini bisa didapatkan di situs web 24S dengan harga 640 dollar AS, atau sekitar Rp 9,5 juta.

Baca juga: Fakta Unik Christian Dior, Dikritik Feminis hingga Ditahan Nazi..



Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X