Kompas.com - 16/08/2020, 09:40 WIB
. Halodoc..

KOMPAS.com - Perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia selalu diiringi dengan berbagai promo dan diskon dari beragam bidang, tak terkecuali untuk bidang kesehatan.

Khusus di hari ulang tahun ke-75 RI, perusahaan teknologi penyedia akses layanan kesehatan Halodoc memberikan layanan chat dokter gratis untuk pemesanan tanggal 17 Agustus 2020.

Selain itu, Halodoc juga memberikan harga khusus untuk pembuatan janji pemeriksaaan PCR dan rapid test melalui aplikasi dan website, pada tanggal yang sama.

Baca juga: Halodoc dan Prudential Beri 50.000 Rapid Test Covid-19 Gratis, Begini Caranya

Meski demikian, pemeriksaan dapat dilakukan kapan saja selama bulan Agustus 2020.

"Sebagai perusahaan teknologi yang bergerak di bidang kesehatan, kami senantiasa berupaya untuk dapat membantu masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru."

"Untuk itu, kami memberikan layanan chat dengan dokter secara gratis dan harga spesial bagi pengguna yang melakukan buat janji Tes Covid-19."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Termasuk PCR dan rapid test dari mitra Halodoc melalui aplikasi maupun website kami khusus di hari kemerdekaan Republik Indonesia."

Demikian diungkapkan oleh Chief Marketing Officer Halodoc, Dionisius Nathaniel melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com.

Baca juga: Sambut Normal Baru, Pengelola Mal Lakukan Rapid Test untuk Karyawan

Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mengakses layanan chat gratis dengan dokter:

- Membuka aplikasi Halodoc.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.