Kompas.com - 31/08/2020, 23:05 WIB
Secret Key Starting Treatment Essence edisi Spesial Batik dok. Secret Key IndonesiaSecret Key Starting Treatment Essence edisi Spesial Batik

KOMPAS.com - Yogyakarta dan Pekalongan merupakan dua kota yang terkenal dengan seni membatiknya.

Keduanya memiliki pola batik yang berbeda, Nitik ala Yogyakarta dengan warna monotone, sedangkan Pekalongan disebut Jlamprang dengan memasukkan berbagai warna ke dalam desain batiknya.

Terinspirasi dari keindahan ciri khas batik kedua kota tersebut, Secret Key, produk kecantikan kulit asal Korea, memasukkannya ke dalam desain edisi spesial Starting Treatment Rose Essence yang menggabungkan kedua pola tersebut menjadi motif baru yang bermakna tekun, konsisten, dan matang.

Sedangkan, bunga Rose sebagai elemen utama juga dikombinasikan dengan konsep monotone dan warna-warni, sehingga keseluruhan akan menampilkan batik yang indah, matang dan eksklusif.

Baca juga: Embusan Wangi Lavender dalam Parfum Edisi Terbatas Jo Malone

Menurut Adinda Khairani, Brand Manager Secret Key Indonesia, Secret Key Starting Treatment Rose Essence edisi spesial batik ini adalah bentuk apresiasi pada antusiasme dan sambutan positif para wanita Indonesia terhadap kehadiran Secret Key di Indonesia sejak 2018 lalu dan juga bertepatan dengan momen kemerdekaan.

“Edisi spesial batik ini akan membuat rutinitas merawat kulit lebih meaningful dan bangga menjadi wanita Indonesia yang konsisten merawat dan menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya,” kata Adinda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Secret Key Starting Treatment Essence ini bermanfaat sebagai skin booster, dengan kandungan 94% fermentasi filtrate galactomyces dan ekstrak mawar yang berfungsi untuk melembapkan, menyamarkan pori-pori, dan yang terpenting membuat produk perawatan kulit setelahnya menyerap lebih efektif ke dalam lapisan kulit dan membuat hasil akhir lebih optimal.

Baca juga: Aroma Menyegarkan Teh Hijau dalam Wewangian Baru LOccitane

“Kandungan 94% fermentasi filtrate galactomyces di Secret Key Starting Treatment Essence adalah rahasia untuk kecantikan kulit alami, karena merupakan kandungan murni dengan persentase terbanyak di dalam komposisi produk ini,” jelas Adinda.

Kelebihan lain produk ini, tidak mengandung paraben, alkohol, minyak mineral, phenoxythanol, benzophenone, triethanolamine, minyak dari hewan, sulfate, pewarna, dan pewangi buatan.

Kandungan yang hanya terdiri dari Sembilan bahan utama, membuat Secret Key Starting Treatment Essence cepat diserap oleh kulit dan aman digunakan pada kulit sensitif.

Bagi kamu yang tertarik, Secret Key Starting Treatment Essence edisi Spesial Batik hanya tersedia di Indonesia dengan jumlah terbatas mulai dari Rp. 360.000,- dan dapat ditemukan di sociolla.com.

Baca juga: Perawatan Kulit ala Dermatologis Korea yang Bisa Dilakukan di Rumah



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.