Lamborghini Kolaborasi dengan Desainer Busana Jepang, Apa yang Dibuat?

Kompas.com - 30/09/2020, 11:27 WIB
Dua desain yang menggambarkan kerja sama kolaborasi antara desainer Jepang Yohji Yamamoto dan perusahaan supercar Lamborghini. VIA HYPEBEASTDua desain yang menggambarkan kerja sama kolaborasi antara desainer Jepang Yohji Yamamoto dan perusahaan supercar Lamborghini.

KOMPAS.com - Bencana pandemi Covid-19 yang melanda dunia di sepanjang tahun 2020 mengacaukan banyak hal, termasuk -tentu saja, kalender pergelaran mode dunia. 

Berbagai ajang peragaan busana terpaksa ditunda hingga tahun depan, bahkan ada yang dibatalkan.

Namun ternyata, tidak demikian dengan perancang busana asal Jepang Yohji Yamamoto, yang di tahun 2020 menjadi lebih produktif.

Baca juga: Lego Hadirkan Model Lamborghini Sian Secara Terbatas

Buktinya, hingga saat ini perancang kelahiran 3 Oktober 1943 itu sudah menjalin kolaborasi dengan banyak pihak untuk menciptakan kreasi uniknya.

Sebutlah produsen jam tangan mewah Hublot, dan dua label pakaian ternama, Adidas dan Supreme sudah bekerja sama dengan Yamamoto di masa pandemi ini.

Tak berhenti sampai di sana, kini sang desainer kembali membuat langkah mengejutkan, berkolaborasi dengan perusahaan supercar Lamborghini untuk proyek terbarunya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @the_memory_80 on Sep 29, 2020 at 8:55pm PDT

Uniknya, kedua pihak mengumumkan kesepakatan kerja sama "hanya" dalam dua gambar sederhana, yang pastinya bakal mengundang rasa penasaran, bahkan agak misterius.

Lihat saja, gambar pertama adalah lambang ikonik Lamborghini yang dibuat dengan tinta perak doff  berlatar warna hitam.

Pada bagian kiri bawah lembaran itu terdapat tanda tangan Yamamoto menggunakan warna tinta yang sama.

Sedangkan, gambar kedua menampilkan corak abstrak yang terdiri dari garis-garis tebal berwarna merah, merah tua, dan putih di atas permukaan berwarna hitam.

Halaman:


Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X