Kompas.com - 14/10/2020, 21:15 WIB
Meghan Markle dengan atasan tali sphagetti instyleMeghan Markle dengan atasan tali sphagetti
|
Editor Wisnubrata

 

KOMPAS.com - Hanya beberapa hari setelah mengenakan turtleneck tanpa lengannya, Meghan Markle muncul di obrolan virtual mengenakan atasan tali spaghetti kegemarannya.

Dalam obrolan tersebut, Meghan terlihat sangat berbeda dari tampilan sebelumnya saat masih aktif sebagai anggota Kerajaan Inggris.

Ia bisa dibilang tampil sangat kasual dengan mengenakan atasan tali spaghetti berpola dengan rambut diikat ke bawah.

Saat itu, dia sedang berbicara tentang keputusan besarnya untuk menjauhkan diri dari media sosial.

"Saya ingin mengembalikan diri saya lagi karena sudah lama tidak hidup tanpa media sosial," katanya.

Dia mengatakan, bahwa jelas media sosial dapat membuat ketagihan dan dia merasa terbantu untuk tidak terlibat dengan semua itu.

"Saya telah membuat pilihan pribadi untuk tidak punya akun, jadi saya tidak tahu apa yang ada di luar sana dan banyak cara membantu saya untuk lepas dari itu," ujarnya.

Meghan mengaku prihatin terhadap orang-orang yang terobsesi dengannya dan begitu banyak bagian dari budaya kita sehari-hari yang bisa membuat kecanduan akan media sosial.

Di samping itu, Meghan juga berharap meski tanpa menggunakan media sosial pun dia masih bisa tetap terhubung dengan orang-orang seperti melalui obrolan virtual.

"Semua yang saya lakukan adalah untuk Archie, putra kami. Ada banyak hal yang membuat saya bersemangat dalam membuat konten yang menginspirasi," katanya.

"Saya senang bisa kembali ke rumah di Amerika Serikat dan mudah-mudahan dengan adanya pandemi ini kita bisa berinteraksi dengan cara yang berbeda dari biasanya," pungkas Meghan.

Baca juga: Tips Tiru Gaya Busana Meghan Markle dengan Harga Terjangkau



Sumber InStyle
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X