Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Tampilan Berbeda Meghan Markle dengan Atasan Tali Spaghetti

Kompas.com - 14/10/2020, 21:15 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber InStyle

 

KOMPAS.com - Hanya beberapa hari setelah mengenakan turtleneck tanpa lengannya, Meghan Markle muncul di obrolan virtual mengenakan atasan tali spaghetti kegemarannya.

Dalam obrolan tersebut, Meghan terlihat sangat berbeda dari tampilan sebelumnya saat masih aktif sebagai anggota Kerajaan Inggris.

Ia bisa dibilang tampil sangat kasual dengan mengenakan atasan tali spaghetti berpola dengan rambut diikat ke bawah.

Saat itu, dia sedang berbicara tentang keputusan besarnya untuk menjauhkan diri dari media sosial.

"Saya ingin mengembalikan diri saya lagi karena sudah lama tidak hidup tanpa media sosial," katanya.

Dia mengatakan, bahwa jelas media sosial dapat membuat ketagihan dan dia merasa terbantu untuk tidak terlibat dengan semua itu.

"Saya telah membuat pilihan pribadi untuk tidak punya akun, jadi saya tidak tahu apa yang ada di luar sana dan banyak cara membantu saya untuk lepas dari itu," ujarnya.

Meghan mengaku prihatin terhadap orang-orang yang terobsesi dengannya dan begitu banyak bagian dari budaya kita sehari-hari yang bisa membuat kecanduan akan media sosial.

Di samping itu, Meghan juga berharap meski tanpa menggunakan media sosial pun dia masih bisa tetap terhubung dengan orang-orang seperti melalui obrolan virtual.

"Semua yang saya lakukan adalah untuk Archie, putra kami. Ada banyak hal yang membuat saya bersemangat dalam membuat konten yang menginspirasi," katanya.

"Saya senang bisa kembali ke rumah di Amerika Serikat dan mudah-mudahan dengan adanya pandemi ini kita bisa berinteraksi dengan cara yang berbeda dari biasanya," pungkas Meghan.

Baca juga: Tips Tiru Gaya Busana Meghan Markle dengan Harga Terjangkau

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber InStyle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com