Punya Pasangan dengan Zodiak Sama, Baik atau Buruk?

Kompas.com - 20/10/2020, 06:45 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi

KOMPAS.com - Menemukan pasangan dengan zodiak yang sama mungkin terasa seperti bertemu dengan belahan jiwa.

Kamu dan pasangan mungkin memiliki nilai-nilai yang sama, kebiasaan yang serupa, menjalani hidup dengan cara yang sama, dan tampak saling memahami dengan cara yang tidak dimiliki orang lain.

Namun, di sisi lain pada satu titik kamu mungkin juga menyadari bahwa pasanganmu memiliki sifat keras kepala dan sensitivitas yang sama.

Kondisi itu pada akhirnya membuatmu berpikir bahwa berkencan dengan seseorang yang zodiaknya sama denganmu sama dengan mengencani seseorang yang tidak cocok.

Faktanya, ada pro dan kontra ketika bicara soal berkencan dengan seseorang yang zodiaknya sama dengan diri kita.

"Ini seperti berkencan dengan versi terbaik dan terburuk dirimu sendiri, dan itu bukan tugas yang mudah," kaya astrolog Clarisse Monahan kepada Bustle.

Pemilik zodiak Aquarius, misalnya, pada level tertinggi cenderung menjadi seseorang yang intelektual, analitis dan memiliki nilai kemanusiaan.

Namun, di sisi lain emosional mereka bisa sangat jauh dan sangat kuat dalam memegang pendapatnya.

Jadi, dua Aquarius yang bersama bisa membuat satu sama lain cukup gila.

Dari sisi pro, berkencan dengan orang yang zodiaknya sama dengan kita bisa terasa sangat mudah.

Halaman:


Sumber Bustle
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X