Atta Halilintar Ingin Rumah Impiannya seperti Milik Iron Man

Kompas.com - 23/10/2020, 21:54 WIB
Atta Halilintar sedang berbincang dengan Nikita Mirzani. (Bidikan layar YouTube Crazy Nikmir Real). KOMPAS.com/Revi C Rantung Atta Halilintar sedang berbincang dengan Nikita Mirzani. (Bidikan layar YouTube Crazy Nikmir Real).

KOMPAS.com – Setiap orang tentu memiliki rumah impian, terutama jika sudah berkeluarga. Hal yang sama juga diinginkan oleh Youtuber Atta Halilintar.

Pria yang dikabarkan segera menikahi Aurel Hermansyah ini ternyata sudah menyiapkan desain rumah impiannya dari jauh-jauh hari.

Atta memilih desain rumah dengan tema futuristic karena ingin merasa seperti Tony Stark, alias Iron Man.

Dalam webinar ‘Tips Membangun Rumah Bagi Pasangan Milenial’ yang diadakan Tokopedia, Atta mengaku senang dengan rumah yang high ceiling alias memiliki langit-langit yang tinggi.

“Bagian dalam juga aku bikin (desain) kayu, cozy gitu, kayak friendly,” ujar Atta, Jumat (23/10/2020).

Lebih lanjut ia mengungkapkan rumah impiannya nanti akan memiliki 2,5 lantai dilengkapi dengan basement dan rooftop.

Selain itu, segala yang dibutuhkan harus ada di rumahnya agar nyaman untuk ditinggali.

Mulai dari area khusus untuk tempat tinggal, studio bekerja, ruang meeting, hingga area olahraga seperti lapangan futsal, lapangan basket, dan tempat zumba.

Keinginannya ini juga didasari oleh pengalaman selama pandemi yang membuat ruang gerak menjadi terbatas.

“Pandemi ‘kan susah kayak kemarin mau main bola, main futsal enggak semuanya buka. Jadi penginnya ada area untuk olahraga,” kata Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X