Putri Diana Ternyata Membenci Pangeran Philip

Kompas.com - 09/11/2020, 16:09 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA brightside.me/ Tim Graham Photo Library Tim Graham.

KOMPAS.com – Kehidupan Putri Diana selama menjadi bagian keluarga Kerajaan Inggris selalu menarik untuk diperbincangkan. Bahkan 23 tahun setelah kematiannya, masih ada rahasia baru yang terungkap.

Belum lama ini, Ingrid Seward dari Majesty Magazine mengungkapkan jika Putri Diana sebenarnya sangat tidak suka dengan Pangeran Philip. Hal ini lantaran ia menduga sang mertua ingin menyingkirkannya dari Kerajaan Inggris.

Seperti yang diketahui, selama menjadi bagian dari kerajaan, Putri Diana kerap dikritik oleh beberapa anggota keluarga kerajaan lainnya.

Sebab sebagai seorang bangsawan, dirinya kerap melakukan tindakan yang bertentangan dengan tradisi kerajaan.

Putri Diana merasa Pangeran Philip termasuk orang yang tidak menyukainya. Dalam podcast Royally Obsessed, Seward menjelaskan ketegangan hubungan antara menantu dengan mertua itu.

"Diana sangat berterima kasih pada Pangeran Philip atas bantuan selama pernikahannya dengan Charles yang merenggang. Tapi kemudian hubungan menduanya memburuk," kata Seward seperti dikutip Geo News.

Lebih lanjut ia mengatakan, Putri Diana menjadi sangat paranoid dan berpikir bahwa semua gerak-geriknya disadap karena keluarga kerajaan ingin menyingkirkannya.

"Dia mengatakan kepada saya pada tahun berikutnya, 'Kamu tahu ini kedengarannya gila, Ingrid, tapi saya benar-benar berpikir begitu'," tambah Seward.

Putri Diana mengira salah satu orang utama yang ingin menyingkirkannya adalah Pangeran Philip. Hal ini yang kemudian membuat keduanya berselisih.

Bahkan ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry sampai membenci mertuanya.

Akan tetapi, pakar kerajaan mengungkapkan, terlepas dari dugaan Putri Diana, Pangeran Philip adalah orang yang mencoba memperbaiki pernikahan Princess of Wales dengan Pangeran Charles yang ketika itu bermasalah.

“Ketika pernikahan mulai bermasalah, Pangeran Philip membantunya. Dia menulis serangkaian surat yang sangat menarik dan mencoba bertindak sebagai konselor pernikahan.”

“Padahal Pangeran Philip belum pernah melakukan hal itu sebelumnya,” imbuh pakar kerajaan.

Baca juga: Apa Saja Perhiasan Putri Diana yang Dipakai Meghan Markle?



Sumber Geo.TV
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X