Louis Vuitton Bikin Sepatu Hiking dan Sun Hat, Berapa Harganya?

Kompas.com - 29/11/2020, 08:34 WIB
. Louis Vuitton.

KOMPAS.com - Siapa yang tak kenal dengan merekLouis Vuitton? Tak bisa disangkal, rumah mode asal Paris, Perancis ini lekat dengan kesan sebagai sebagai produsen berbagai macam produk berkelas.

Beragam kreasi, mulai dari bermacam pakaian, hingga sederet barian tas, serta sepatu nan elegan, sudah menjadi "trade mark" LV, tak hanya di mata penggemarnya, tapi pun orang kebanyakan.

Kebebasan memang sepertinya menjadi bagian kental dari merek di bawah naungan LVMH ini. Artinya, tak ada pakem yang membatasi, sehingga item apa pun bisa mereka produksi.

Baca juga: Louis Vuitton Masuk Daftar Barang Bukti Edhy Prabowo, Apa Itu LV?

Nah, memasuki penghujung tahun 2020 ini, Louis Vuitton menyajikan dua kreasi baru yang cocok untuk para penggemar aktivitas outdoor.

Kreasi pertama adalah sun hat atau topi penangkal sinar matahari yang diber nama LV Hiker Hat.

Kreasi unik LV ini menggunakan warna biru tua pada hampir seluruh bagian topi. 

Bahan utamanya adalah kain ringan yang dapat dilipat, dengan konstruksi oversized pada bagian lidah.

Louis Vuitton Hiker Hat Louis Vuitton Hiker Hat
Dengan lebar hampir 60 centimeter, topi ini memberi perlindungan bagi penggunanya dari pancaran sinar matahari pada bagian wajah.

Baca juga: Sepatu Sol Tebal Louis Vuitton Edhy Prabowo Seharga Rp 16 Juta

Kemudian, pada bagian belakang topi terdapat pelindung leher yang memanjang, untuk memberikan perlindungan serupa pada bagian tengkuk.

Detail branding produk ini terletak di bagian samping, berupa inisial "LV" berwarna emas, serta ukiran teks "Louis Vuitton" pada bagian adjuster atau pengait untuk menyesuaikan panjang tali topi.

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X