Kompas.com - 18/12/2020, 10:42 WIB
Koleksi Romantic Nostalgia dari Barli Asmara. Dok. Barli AsmaraKoleksi Romantic Nostalgia dari Barli Asmara.

KOMPAS.com - Menutup 2020, rumah mode Barli Asmara meluncurkan koleksi terbaru bernapaskan pret-a-porter yang bertajuk “Romantic Nostalgia”.

Koleksi ready to wear dengan total 15 look ini merupakan desain terakhir mendiang Barli Asmara.

Sentuhan klasik dalam siluet romantis yang feminin begitu kental dalam koleksi ini.

Romantic Nostalgia melakukan eksplorasi menggunakan berbagai bahan, seperti brokat, lace, chifon, katun, hingga pleats,yang dikawinkan dengan kecantikan motif floral, abstrak, polkadot, pleats dan stripped.

Tak hanya untuk kebutuhan busana modest, koleksi ini juga menyediakan rangkaian busana yang versatile dan dapat digunakan secara universal.

Baca juga: Unchained Jadi Koleksi Terakhir Barli Asmara Sebelum Tutup Usia

Koleksi Romantic Nostalgia dari Barli Asmara.Dok. Barli Asmara Koleksi Romantic Nostalgia dari Barli Asmara.
Rumah mode Barli Asmara turut menggandeng influencer busana modest asal kota Malang, Fita Wulansari (@fitawww) untuk koleksi kali ini.

Creative Director Barli Asmara, Leslie Tobing menjelaskan, koleksi ini diluncurkan agar bisa menjadi pilihan para konsumen untuk menyempurnakan penampilan mereka di acara-acara istimewa di penutup tahun.

"Kami berkolaborasi dengan Fita Wulansari dalam menciptakan ke-15 koleksi ini. Sosok Fita juga mewakili karakter perempuan yang menjadi inspirasi dari koleksi ini yaitu feminin, chic, modern sekaligus romantis,” ungkap Leslie melalui keterangan terulis yang diterima Kompas.com

Koleksi Romantic Nostalgia bisa didapatkan melalui barliasmara.id dengan harga ritel mulai dari Rp 789,000 - Rp 1,379,000, mulai 18 Desember 2020 dalam jumlah terbatas.

Ke depannya, rumah mode Barli Asmara berharap dapat terus mengisi pasar ritel mode Indonesia melalui berbagai koleksi yang akan diluncurkan secara berkala.

Tentunya dengan tetap menampilkan desain khas Barli Asmara yang telah mendapatkan tempat tersendiri di hati para pecinta mode tanah air.

Baca juga: Koleksi Lama Barli Asmara Bakal Muncul di Ajang JFW 2021

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Barli Asmara Prêt-à-Porter (@barliasmara.id)

 

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X